January 6, 2024

5. Jadi Remaja Cantik, Sandri Tetap Menari

Siapa bilang Sandri tak pernah muncul di televisi? Ternyata si cantik kelahiran kota hujan Bogor ini masih sering mendapatkan undangan untuk menari di depan kamera. Bukan hanya tarian tradisional saja, putri pasangan Cecep Syamsudin dan Anita Sukandar ini juga menjajal tarian modern. Ia juga belajar ilmu koreografer dan bernyanyi agar bisa meniru idolanya, Shahrukh Khan. Wah, semangat terus Sandri.

6. Dancer Cantik yang Kerap Jadi Model

Miliki wajah cantik dan juga tubuh ramping, tak heran jika Sandri menjadi idola banyak pria. Bahkan tak sedikit pria yang mendekati gadis cantik ini. Saking banyaknya yang mengidolakan penari berbakat ini, Sandri sering ditawari menjadi model oleh teman-temannya. Meski tak pernah sekolah modelling, penari cantik ini cukup menguasai ketika diharuskan berpose di depan kamera. Lihat saja fotonya di atas, nggak kalah dengan model-model lainnya kan?

Baca Juga :Kasihan, 6 Anak Artis Ini Ikut Dibully Karena Kelakukan Ibunya

Nah, itulah kabar dari Sandri IMB yang kini berubah menjadi cantik dan memesona. Well, bagaimana pendapatmu dengan perubahan si penari satu ini? Tulis di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *