Seleb Indonesia

Sandra Dewi Merinding Lihat Pemberkatan Pernikahan Chelsea Dan Glenn

Oleh -
Sandra Dewi via kapanlagi
Sandra Dewi via kapanlagi

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah resmi menjadi pasangan suami istri, Kamis (1/10). Keduanya menjalani prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Para kerabat dan sahabat menjadi saksi penyatuan cinta mereka. Sandra Dewi menjadi salah satu tamu yang spesial hadir dalam pernikahan tersebut.

Bukan hanya menjadi tamu, wanita yang kini masih terlihat sendiri itu juga diminta tolong oleh mempelai untuk menjadi lektris dalam prosesi pemberkatan pernikahan tersebut. Dia diminta untuk menjadi lektris dari setahun yang lalu. Sebagai lektris, Sandra bertugas untuk membacakan Sabda Allah di pemberkatan pernikahan Chelsea dan Glenn.

Sandra mengaku senang melihat Chelsea telah resmi menikah dengan Glenn. Dia berharap mereka bisa langgeng dan selalu bahagia selamanya. “Iya, aku mau bantuin memang, dari awal dia (Chelsea Olivia) minta tolong. Makanya hari ini senang banget akhirnya keduanya menikah juga. Aku diminta itu dari tahun lalu,” kata Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10).

Sandra juga mengaku terharu saat mengikuti prosesi pernikahan. Aktris yang suka dengan Disney Princess itu menahan untuk tidak menitikkan air mata melihat sahabatnya menikah. Selain itu, dia mengaku sempat merinding ketika melihat kehidmatan proses pemberkatan pernikahan mereka.

Sandra yang ikut bahagia dengan pernikahan Chelsea dan Glenn pun punya satu kata untuk dua sahabatnya itu. “Everlasting. Aku kan nggak pernah masuk ke Gereja Katedral, aku baca doa terus lihat Chelsea cantik banget gaunnya. Merinding, apalagi pas melihat pemberkatan pernikahannya,” tuturnya. Next

Apakah Kamu Setuju?