March 19, 2024
Cantiknya Sandra Dewi

Cantiknya Sandra Dewi

Si cantik yang satu ini memang tidak pernah terlihat tak cantik. Sandra Dewi, adalah satu dari sedikit artis Indonesia yang sepi gosip dan tak pernah tersenggol berita miring. Tak seperti artis yang lainnya, Sandra Dewi termasuk yang berhasil menutup rapat-rapat kisah cintanya dengan kekasih-kekasihnya selama ini.

Hanya selang dua tahun dari awal terjunnya Dewi Sandra ke industri ini, ia sudah disebut-sebut sebagai ratu iklan dengan bayaran paling mahal. Sandra Dewi memang kerap dipilih untuk menjadi brand ambasador berbagai produk dalam negeri maupun Asia Tenggara. Jadi, rasanya wajar saja kalau ia memakai barang-barang mahal seperti berikut ini;

1. Cinderella Dengan Sepatu Mewahnya

Sepatu Cantik Jimmy Choo Sandra Dewi
Sepatu Cantik Jimmy Choo Sandra Dewi (via Instagram)

Semua sudah tahu bahwa Sandra Dewi adalah penggila Disney. Sudah tak terhitung berapa kali Sandra Dewi memilih berlibur ke Disneyland. Tapi, siapa yang sangka bahwa kecintaannya pada Disney ini juga membawakan keberuntungan bagi Sandra Dewi. Sandra Dewi terpilih menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia pada proyek Walt Disney Company sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar. Seperti yang terlihat, Sandra sedang memakai sepatu Jimmy Choo yang seharga 7,9 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *