Entertainment relationship Seleb Indonesia

14 Potret Kemesraan Sandra Dewi dan Harvey Yang Langka, Pasti Bikin Kamu Baper Abis!

Oleh -

Siapa sih yang nggak tahu sosok cantik Sandra Dewi? Cantik, putih, tinggi semampai, jago akting, Princess Disney-nya Indonesia lah pokoknya. Selama di dunia hiburan, Sandra terbilang cukup smart menyembunyikan identitas lelaki tercintanya, setelah diam-diam menjalin hubungan selama 3 tahun akhirnya Sandra berhasil mewujudkan keinginannya untuk menikah di Disneyland bersama seorang pengusaha bernama Harvey Moeis.

Seketika itu juga Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi salah satu sosok pasangan artis yang diidolakan banyak orang. Bukan hanya karena kisah cintanya yang romantis, seindah dongeng Cinderella. Tetapi juga karena keduanya terlihat sangat serasi bersanding bersama.

Sandra yang cantik dengan tinggi semampai dan Harvey yang tampan bak idol Korea, perfect! Kisah cinta mereka memang romantis abis, tapi sebagai pasangan suami istri mereka malah jarang memamerkan kemesraan didepan umum seperti pasangan artis kebanyakan. Sekalinya mengunggah postingan mesra bersama, netizen langsung dibuat baper, seperti di bawah ini.

1. Jepang adalah salah satu Negara favorit bagi Sandra, jalan-jalan ke Jepang nggak pernah bosen apalagi kalau sama suami tercinta.

2. Sama-sama cantik dan tampan, sekalinya posting foto berdua gini bisa bikin yang lihat deg-degan seperti orang jatuh cinta, ya nggak sih?

3. Natal tahun lalu, Sandra tak lagi sendiri karena sudah ada suami tercinta yang akan menambah suasana natal menjadi lebih bermakna.

4. Bagi Sandra, pasti dirinya sudah berbuat sesuatu yang baik hingga bisa mendapatkan sosok suami seperti Harvey dalam hidupnya.

5. Meski Harvey masih sibuk berkutat dengan bisnisnya, ia masih mau menemani Sandra antri untuk membeli jajanan Gyukatsu di Jepang.

6. Romantis itu sederhana, cukup jajan makanan kaki lima ditemani suami tercinta.

7. Bagi Sandra, Harvey adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk dirinya atas segala hal baik yang sudah berusaha ia upayakan. Percaya deh, lelaki baik untuk perempuan baik.

8. Nikah di Jepang, bulan madu di Jepang, Sandra memang sangat cinta dengan negeri sakura ini jadi nggak pernah bosen deh traveling ke Jepang.

9. So sweet deh! Meski kesibukannya padat, Harvey selalu menyempatkan waktu untuk memberi surprise pada istri tercintanya.

10. Selalu terlihat serius, ternyata Harvey bisa pose cute juga ya.

11. Hal-hal sepele namun romantis seperti mengupas makanan dan rajin menyuapi Sandra saat makan, bikin Sandra jadi makin jatuh cinta.

12. Namanya suami istri, meski sudah ketemu bawannya tetap kangen ya.

13. Apapun keinginan Sandra, selama Harvey bisa mewujudkan ia akan melakukannya demi Sandra. Gentleman bangest sih…

14. Lagi asik main sama keponakan kesayangan, udah cocok kok nimang dedek.

Sandra dan Harvey adalah bukti bahwa tanpa mengumbar kemesraan di sosial media atau di depan umum mereka masih bisa terlihat romantis dan sukses membuat banyak orang iri. Gimana, potret kemesraan mereka ini sudah sukses bikin baper kamu belum? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page