Seleb Indonesia

Baby Rafa Masih Empat Bulan, Sandra Dewi Kini Hamil Anak Kedua?

Oleh -

Setelah kehadiran Raphael Moeis pada 31 Desember 2017, kehidupan seorang Sandra Dewi memang makin sempurna. Selebritis cantik berusia 34 tahun itu tampak menikmati betul kesibukan barunya sebagai seorang ibu.

Jika ada banyak sekali selebritis perempuan yang langsung kembali beraktifitas lagi usai melahirkan dan membiarkan sang buah hati dirawat jasa pengasuh, Sandra justru tidak. Istri dari pengusaha tampan bernama Harvey Moeis itu bahkan tak segan mengajak baby Rafa untuk ikut dalam kesehariannya.

Bahkan kabarnya Sandra siap untuk memberikan ASI eksklusif untuk bayi tampan nan menggemaskan berusia empat bulan itu. Hanya saja baru-baru ini warganet mendadak disibukkan sendiri dengan rumor kalau Sandra tengah hamil anak kedua.

Gosip jika Sandra hamil lagi ini sebetulnya terungkap lewat unggahan Instastory perempuan berdarah Tionghoa itu. Lewat postingannya, Sandra tengah menanggapi pertanyaan warganet mengenai pilihannya untuk memberikan ASI eksklusif bagi baby Rafa. Entah keceplosan atau salah tulis, Sandra justru berpendapat, ‘Rafa full ASI? Yes! Biarpun kerja tapi ASI tetap jalan terus. Puji Tuhan ASI berlimpah sampai hamil anak kedua’.

Tak butuh waktu lama, unggahan Sandra itupun langsung membuat banyak orang penasaran. Akun-akun gosip di Instagram langsung membagikan ulang unggahan Sandra itu sehingga jadi pembicaraan tersendiri. Sandra justru sejurus kemudian memilih untuk menghapus postingannya itu tanpa alasan. Hanya saja warganet justru sudah ramai berkomentar sendiri-sendiri.

@mer_srirejeki: Hamil lagi juga gak apa….

@lenny_ci: mungkin mksdnya asi ny berlimpah smpe anak ke 2 bkn hml lg

@elsaborneo: Jahitannya aja beru kering lo, udh nambah lagi. Wow… super sekali.

@nadachow: Klo mnrtku “Puji Tuhan” itu sama artinya dgn “Alhamdulillah”,jd bisa jd emang udah lg hamil,klo iya kasih selamat aja deh👏👏 bila perlu sekalian 1 thn nambah anak 1,target udah tercapai br di stop,ntar besarinnya bareng2,dan gede jg bareng2,sekalian cape istilahnya.😀

@lisaalvira: Kalaupun mau punya anak lagi ya alhamdulillah …smoga anak kedua cewe yah biyar sepasang ,cowo juga nggak masalah yang penting sehaat …..moga aja beneran mau nambah lagi

Wah kalau menurutmu, kira-kira Sandra bakal hamil lagi nggak ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page