January 10, 2024

Aktris cantik Sandra Dewi yang baru saja melangsungkan pernikahan bulan lalu memang membuat orang jadi baper. Terang saja, wanita mana yang tak iri melihat pernikahan mewah yang digelar di salah satu taman bermain terkenal di Jepang?

Rupanya, rasa iri tak hanya dirasakan oleh masyarakat awam. Sebab, sahabat karib Sandra Dewi sendiri juga merasakan hal yang sama. Seperti yang diakui oleh presenter cantik Yuanita Christiani. Presenter yang namanya melambung sejak membawakan acara Take Me Out Indonesia ini merasa sangat bahagia saat tahu bahwa sahabatnya dipersunting seorang pengusaha sukses, Harvey Moeis. Saking bahagianya, Yuanita pun sampai meneteskan airmata saat tahu Sandra dilamar. Lebih-lebih saat Yuanita menghadiri resepsi sohibnya yang diselenggarakan di Jepang pada tanggal 8 November lalu.


[Image Source]

“Wah aku paling baper siapa yang nikah, jadi ketika saya tahu dia (Sandra Dewi) dilamar saya nangis. Yang married siapa, gue nangis mulu di Katedral. Di Disneyland gue juga nangis mulu karena gue bahagia banget gitu,” jelas Yuanita Christiani saat ditemui di sekitar Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at lalu. Sebenarnya, alasan Yuanita menangis adalah karena ia yang paling tahu perjalanan cinta antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Jadi, ketika pada akhirnya Sandra dilamar, Yuanita pun merasa lega dan bahagia.

“Pasti baper ya, jadi saya selalu berdoa semoga saya merasakan kebahagiaan yang sama. Target sih nggak ada, tegantung pasangannya. Kalau pasanganya sudah siap ya saya sudah siap,” terang Yuanita. Presenter kelahiran 14 April 1986 ini mengaku sudah sangat mengenal Harvey Moeis, jadi ia sangat yakin jika Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pasangan yang sangat cocok Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *