Seleb Indonesia

Sandra Dewi, Cinderella dari Belitung yang Hidupnya Seindah Dongeng

Oleh -

Belitung bukan hanya dikenal dengan pemandangan alamnya yang sempurna, tapi juga dikenal dengan gadis-gadisnya yang cantik. Berbicara mengenai gadis cantik asal Belitung, tentu yang paling diingat adalah Sandra Dewi. Yap, artis cantik ini merupakan salah satu artis yang lahir dan sempat tinggal lama di kota kelahiran Ahok ini. Seperti pemandangan di Belitung, kehidupan Sandra Dewi pun juga sangat sempurna.

Bak seorang Cinderella di cerita dongeng-dongeng, kehidupan Sandra Dewi benar-benar sempurna. Bahkan banyak sekali yang iri dengan kehidupan artis cantik satu ini. Lalu seperti apa sih kehidupan Cinderella asal pulau sejuta wisata pantai, Belitung satu ini? Yuk, simak cerita selengkapnya di bawah ini!

1. Terlahir Sebagai Wanita Cantik dari Keluarga Terpandang di Belitung

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri, begitulah nama asli dari artis cantik satu ini. Sandra Dewi sendiri lahir pada tanggal 8 Agustus 1983 lalu di Pangkal Pinang yang merupakan ibu kota provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bukan orang sembarang, ternyata Sandra lahir dari keluarga terpandang di kampung halamannya. Karena hal tersebut pula, orang tua dari Sandra Dewi yang bernama Andreas Gunawan Basri dan Chataina Erliani dapat mengantarkan anaknya sukses baik pendidikan maupun karirnya.

2. Artis Berbakat yang Memiliki Perjalanan Karier Amat Sempurna

Sejak kecil, Sandra diketahui memiliki banyak bakat di dunia seni. Sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, ia sering kali mengikuti ajang fashion show untuk anak-anak. Karena itu pula, perjalanan karirnya di dunia hiburan terbilang sangat mulus. Bukan hanya modelling, Sandra Dewi pun juga cukup berbakat dalam berakting hingga ia mendapatkan kesempatan besar dari Nia Dinata di awal karirnya. Well, bukan hal mudah mendapatkan kepercayaan dari seorang sutradara ternama seperti Nia kan?

 

3. Satu-satunya Artis Indonesia yang Menjadi Cinderella untuk Disney Princess Calendar

Cukup lama berkarir di dunia hiburan sebagai model dan juga pemain sinetron, nama Sandra Dewi makin populer sejak tahun 2008 lalu. Banyaknya jam terbang yang ia miliki membuat rumor beredar di dunia hiburan. Artis 33 tahun ini dikabarkan mendapatkan bayaran paling mahal di Indonesia beberapa tahun lalu. Bukan hanya itu, julukan Ratu Iklan juga ia sandang sejak tahun 2008 hingga saat ini. Bukan iklan biasa, Sandra berkali-kali dipercaya untuk menjadi model iklan ternama di kancah Asia. Tahun 2015 lalu, Sandra dipercaya menjadi Cinderella di kehidupan nyata untuk Disney Princess Calendar. Well, tak sedikit yang tahu jika Sandra ini memang tergila-gila dengan hal-hal yang berbau Disney.

 

4. Si Sulung yang Dikelilingi Pria Mapan dan Rupawan

Sejak awal kemunculannya, Sandra memang benar-benar sosok sempurna. Ia pandai berakting dan jago banget ketika berjalan di atas catwalk. Tentu saja kesempurnaan Sandra ini membuat banyak orang tergila-gila. Beruntungnya, Si sulung dari tiga bersaudara ini lebih banyak dikelilingi oleh pria mapan dan menawan. Salah satunya adalah Reino Barack, kekasih Luna Maya yang pernah menjadi kekasih dari Sandra Dewi. Sayangnya, hubungan Reino dan Sandra tak berlanjut lantaran keduanya berbeda agama.

 

5. Wanita Paling Beruntung, Dinikahi Pengusaha Kaya dan Ganteng Parah

Sandra Dewi memang benar-benar beruntung. Gagal dengan Reino Barack, ia mendapatkan sosok pujaan hati yang membuat banyak netizen iri. Ialah Harvey Moeis yang berprofesi sebagai pengusaha sukses dan memilih wajah rupawan. Setelah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun, Harvey pun melamar Sandra Dewi dengan romantis dan penuh cinta. Keduanya akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengikrarkan janji suci pada bulan November lalu di Gereja Katedral, Jakarta.

 

6. Gelar Resepsi Mewah Bak Pernikahan Negeri Dongeng di Disneyland

Bukan hanya melaksanakan resepsi mewah di Jakarta, Sandra Dewi juga terlihat bahagia ketika berhasil mewujudkan mimpinya selama ini. Ialah menjadi seorang putri negeri dongeng dalam satu hari di Disneyland. Cantik menawan di gandeng pangeran tampan, Sandra Dewi pun akhir bisa mewujudkan resepsi mewahnya di Disneyland Tokyo. Mewah dan romantis banget, tentu saja membuat banyak orang iri. Bahkan tak sedikit dari netizen yang menghitung biaya pernikahan wanita yang berasal dari Belitung surganya wisata pantai ini mencapai puluhan miliar rupiah.

Nah, kurang apalagi kehidupan seorang Sandra Dewi di mata banyak orang di Indonesia. Cantik, berbakat, dan memiliki kehidupan sempurna. Well, mirip banget dengan seorang putri Cinderella dari Negeri Dongeng bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page