Seleb Indonesia

Sandra Dewi Akan Menikah Di Jepang Tahun Ini

Oleh -

Artis cantik Sandra Dewi mantap menikah pada tahun ini. Jika tak ada aral melintang, Sandra dan sang kekasih, Harvey Moeis akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Tak menghernakan jika saat ini Sandra kerap bolak balik Jepang – Indonesia bersama sang calon suami. Akan segera melangsungkan acara pernikahan di dua negara, membuat Sandra harus mengurus banyak hal termasuk izin.

“Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan mengenai pernikahan yang rencananya akan digelar November nanti di Disneyland. Tapi agak ribet ya. Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas bulan November. Karena di Jepang lagi musim gugur jadi pengen suasana yang sejuk, yang dingin. Doain aja supaya lancar,” kata Sandra Dewi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis via detik
Sandra Dewi dan Harvey Moeis via detik

Sebelumnya, pemain sinetron itu terlebih dahulu melakukan sesi pemotretan pre-wedding di negeri Sakura tersebut. Sebelumnya, Sandra dan Harvey telah lebih dahulu mengadakan acara lamaran, akan tetapi acara tersebut memang tertutup bagi media. Rencananya Sandra akan menghadirkan konsep pernikahan klasik dengan warna putih yang mendominasi. Dia pun tidak enggan untuk membagi cerita tersebut.

Sandra mengatakan bahwa dirinya memang tidak terlalu menonjolkan busana pada saat sesi pre-weddingnya. Dia ingin terlihat berbeda, oleh karena itu Sandra memilih dengan busana yang santai. “Iya kemarin sudah pre-wedding. Di Jepang sekalian tempat yang bagus juga, kita hunting sekalian siapa tahu bisa di sana (nikahnya). Memang mau beda jadi santai aja nggak pakai baju yang gimana banget,” jelasnya.

Sandra Dewi memang termasuk salah satu wanita yang begitu gemar dengan cerita Disney semenjak kecil. Dari kecil ia bermimpi untuk jadi Cinderella yang bertemu dengan pangeran tampan. Tampaknya hal itu bisa diwujudkan oleh sang calon suami. Hubungan Sandra dan pengusaha tambang tersebut sudah berlangsung selama 2,5 tahun. Mereka mempersiapkan ceremony pernikahan di Gereja Kathedral Jakarta, dan sesudahnya berniat menggelar pesta pernikahan eksklusif di Disneyland Jepang, serta dihadiri oleh 50 orang terdekat. Next

Apakah Kamu Setuju?