Holywood

HEBOH! Sandra Bullock Kencani Duda Pecandu Narkoba Beranak Satu!

Oleh -

Dikhianati oleh mantan suami, Jesse James, artis cantik Sandra Bullock akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Yap! Aktris berusia 51 tahun ini sudah memiliki kekasih hati yang bernama Bryan Randall. Berprofesi sebagai seorang model sekaligus fotografer sukses, Bryan Randall memang tak kalah keren dari Jesse James!

Kini, keduanya mulai serius membangun hubungan baik itu. Terlebih dengan tindakan bintang ‘The Proposal’ ini yang mempersilahkan Bryan lebih dekat dengan putra angkatnya, Louis Bardo Bullock. Sayang beberapa fakta mengejutkan muncul tentang latar kehidupan Bryan. Selain memiliki seorang putri, Bryan disebut merupakan mantan pencandu narkoba yang sempat masuk bui!

Bryan Randall Ketahuan Miliki Latar Kehidupan Bermasalah.

Yap! Informasi terbaru dari Bryan Randall ini sedikit mengejutkan semua yang mengikuti kisah mereka. Model tampan itu terungkap merupakan seorang duda dan mantan pecandu narkoba! Bryan memiliki seorang putri dari tunangannya yang juga pecandu narkoba.

Bryan Randall Ketahuan Miliki Latar Kehidupan Bermasalah [image source]
Bryan Randall Ketahuan Miliki Latar Kehidupan Bermasalah [image source]
Bryan menjalani kehidupan remaja yang cukup kelam. Terjerat narkoba yang mengharuskannya dirawat di pusat rehabilitasi dan meninggalkan putri satu-satunya. Bryan disebut sebagai ayah pecundang yang tak ikut berpartisipasi dalam masa pertumbuhan sang putri. Sampai akhirnya ia insaf dan mampu terlepas dari kecanduan narkoba di tahun 2000an.

Lalai Bayar Uang Tunjangan Anak, Bryan Telantarkan Putrinya.

Bryan Randall hidup di pusat rehabilitasi karena penyalahgunaan zat adiktif. Sementara tunangannya, Janine Staten, hamil putri mereka yang diberi nama Skylar di awal tahun 90an. Berbagai sumber mengkonfrimasi jika Bryan tak bertanggung jawab pada kehidupan Skylar. Ia bahkan menelantarkan Skylar dengan lalai membayar tunjangan anak sebesar $ 2000 atau setara dengan Rp 28,5 juta saat ia sudah memiliki kehidupan yang layak.

Tak bayar tunjangan anak [image source]
Tak bayar tunjangan anak, Bryan dapat denda dari pengadilan [image source]
Keluarga menyebutkan, jika Bryan baru mengasuh Skylar saat Janine dan ibunya meninggal. Bryan yang jadi satu-satunnya wali Skylar yang saat itu masih berusia 14 tahun. Skylar hidup bersama Bryan sejak tahun 2007, dan

Mantan Narapidana, Dua Kali Masuk Penjara.

Kehidupan Bryan Randall benar-benar diluar perkiraan semua orang. Dengan kehidupan mewah dan sukses seperti sekarang, nyatanya Bryan memiliki sejarah yang cukup gelap. Ia juga sempat masuk penjara sebanyak dua kali!

Mantan narapidana, dua kali masuk penjara [image source]
Mantan narapidana, dua kali masuk penjara [image source]
Catatan kepolisian di kota Multnomah menyebutkan jika Bryan sempat ditahan di tahun 1993 karena mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. Lepas dari penjara, Bryan kembali membuat masalah dengan melanggar masa percobaan di tahun 1996. Ia pun kembali di tangkap dengan dakwaan tidak taat peraturan di tahun yang sama.

Hidup Berubah 180 Derajat.

Berstatus single sejak perpisahannya dengan artis cantik Paris St.John, anak perempuan selebriti Kristoff St. John, Bryan Randall akhirnya menggandeng Sandra Bullock sebagai kekasihnya. Ia bertemu Sandra dengan bantuan temannya yang kemudian makin dekat sampai diminta jadi fotografer untuk pesta ulang tahun ke-5 Louis Bardo Bullock, putra angkat Sandra.

Profesi Fotografer Anak, Pertemukan Bryan Dengan Sandra Bullock [image source]
Profesi Fotografer Anak, Pertemukan Bryan Dengan Sandra Bullock [image source]
Dari sana mereka mulai berkencan dan hingga kini masih terlihat lengket tak terpisahkan. Keduanya bahkan sempat terlihat jalan bareng dengan pasangan artis Jennifer Aniston dan suami barunya Justin Theroux di restoran milik Sandra di Austin. Bryan juga makin dekat dengan keluarga bintang ‘The Blind Side’ ini dengan beberapa kali terlihat menemani Sandra menjemput Louis di sekolah.

Dengan sisi hidup yang cukup buruk, masihkan Sandra Bullock melanjutkan hubungan baik ini. Kita tunggu saja kelanjutan kisah asmara mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page