Seleb Indonesia

Samuel Zylgwyn Sekarang jadi Gemuk, Apa Penyebabnya?

Oleh -

Aktor tampan Samuel Zylgwyn Heckenb├╝cker kini tampak lebih berisi ketimbang biasanya. Pemeran Guru Mara dalam sinetron 7 Manusia Harimau ini semakin hari semakin gemuk saja. Perubahan tubuh Samuel ini tak pelak mengundang tanya bagi para penggemarnya.

Walhasil Samuel pun menuturkan jika faktor-faktor di bawah inilah penyebabnya. Lantas apa saja sih kira-kira? Yuk dimak bersama!

1. Sibuk Syuting

Yang pertama adalah faktor pekerjaan. Jika biasanya seseorang semakin sibuk maka semakin kurus, beda halnya dengan kekasih Franda ini. Yupps, kesibukan syuting dalam sinetron berating paling tinggi yang dijalani Samuel itu ternyata pemicu naiknya timbangan Samuel. Pasalnya di sela-sela istirahat syuting, Samuel memanfaatkannya untuk makan saja.

Sibuk Syuting
Sibuk Syuting [ImageSource]
Waktu syuting yang berlangsung mulai pagi hingga malam hari itu tak pelak membuat Muel kelelahan. Pun ketika sampai di rumah, lelaki berzodiak Cancer ini langsung beristirahat. Selain itu, kesibukannya yang menggudang tersebut juga membuat Samuel jadi jarang pergi nge-gym.

2. Pola Hidup Kurang Sehat

Memang tak bisa dipungkiri bahwa kesibukan bisa mengalahkan segalanya, seperti Samuel Zylgwyn misalnya. Kesibukan syuting yang membelitnya otomatis membuatnya tak bisa berbuat apa-apa. Setiap hari hanya syuting dan syuting. Tak pelak kondisi itupun berimbas pada pola hidup Samuel sendiri.

Pola Hidup Kurang Sehat
Pola Hidup Kurang Sehat [ImageSource]
Tanpa tedeng aling-aling, pesinetron tampan berdarah Jerman ini menuturkan bahwa sekarang berat badannya telah mencapai angka 90 kilogram. Angka tersebut hasil akumulasian dari seluruh kesibukannya yang berimbas pada kurangnya istirahat, pola makan tak teratur dan jarang berolah raga.

3. Tuntutan Peran

Semula tubuh Samuel Zylgwyn sangat proporsional dan atletis, namun perlahan tapi pasti tubuhnya mulai melebar seperti sekarang ini. Tak hanya dua faktor di atas, ternyata gendutnya Samuel ini juga karena tuntutan peran. Tampilan atletis Samuel yang sebelumnya ternyata dinilai kurang memenuhi kriteria untuk memerankan salah satu tokoh sinetron yang tayang di RCTI itu.

Tuntutan Peran
Tuntutan Peran [ImageSource]
Walhasil Samuel pun meningkatkan berat badannya dengan giat mengkonsumsi makanan kaya protein. Tanpa pandang bulu Samuel melahap berbagai makanan tanpa terkecuali. Pasalnya ia sendiri tak memiliki pantangan apapun soal makanan. Maka tak heran jika berat badan Samuel yang tadinya 70 atau 80 kilogram kini meningkat drastis.

4. Gara-gara Franda

Yang terakhir adalah faktor yang tak terduga. Setiap orang selalu berkeinginan memiliki badan yang proporsional bukan?! Tapi sejoli yang satu ini nyatanya tak mempermasalahkan hal itu. Selain sibuk syuting dan lain-lain, faktor lainnya ternyata datang dari kekasihnya sendiri. Menurut penuturan Samuel, Franda tak pernah absen memenuhi asupan makanan untuknya.

Gara-gara Franda
Gara-gara Franda [ImageSource]
Mendapat perhatian seperti itu, tak pelak membuat pemeran film Akibat Pergaulan Bebas itu merasa bahagia. Namun sejatinya Franda sendiri telah memperingatkan kekasihnya untuk menjaga berat badan, tapi dasarnya Samuel doyan makan, ya mau gimana lagi? Tapi kini Samuel dan Franda tak lagi mempermasalahkannya, namanya juga rezeki jadi dinikmati saja ­čÖé Next

Apakah Kamu Setuju?

next page