Seleb Indonesia

Sammy Simorangkir Jadi Penyebab Kandasnya Pernikahan Okan Kornelius?

Oleh -

Kabar berhembus dari mantan istri pesinetron kawakan Okan Cornelius, Viviane. Seperti yang diketahui, janda Okan Cornelius yang resmi bercerai pada 8 April 2015 lalu itu kini tengah santer diberitakan karena dekat dengan seorang publik figur lainnya yakni Sammy Simorangkir. Bukan apa-apa, pasalnya kedekatan kedua insan ini terhitung sangat cepat. So, penasaran apa alasannya? Di sini aja :).

1. Baru Dekat, Viviane-Sammy Tak Canggung Berpose Mesra

Belum lama ini publik dibuat tercengang oleh pose buka-bukaan oleh Sammy dan Viviane. Ini terbukti dari postingan foto yang diunggah Sammy di akun instagramnya. Tak perlu menunggu lama, foto itupun langsung dikerubuti netizen yang pro kontra. Asumsi dan spekulasi tak berhenti bergulir dari jutaan komentar. Pasalnya foto Sammy dan Viviane sendiri memang dinilai sedikit intim karena keberaniannya.

Baru Dekat, Viviane-Sammy Tak Canggung Berpose Mesra
Baru Dekat, Viviane-Sammy Tak Canggung Berpose Mesra (c) Instagram

Di situ nampak Viviane yang merangkul pundak Sammy mesra dengan senyum sumringah. Pun begitu pula dengan Sammy, ia nampak begitu enjoy dengan kehadiran Viviane di sampingnya. Yang membuat foto ini intim ialah keduanya yang sama-sama mengenakan busana pendek, bahkan Sammy malah bertelanjang dada. Karena jika diperhatikan dari latar sekitar, keduanya akan bermain air.

2. Ini Dia Alasan Kedekatan Kilat Viviane-Sammy

Terhitung baru saja Viviane menjanda selama 4 bulan setelah resmi bercerai dari bintang film 3 PLAYBOY GALAU itu. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Viviane seolah telah menemukan belahan jiwanya yang baru dengan bertemu dengan Sammy. Diakui Viviane sendiri jika keduanya kini memang tengah dekat. Pun dengan masa kedekatan mereka yang dinilai kilat, juga tak ditampik oleh janda cantik itu.

Ini Dia Alasan Kedekatan Kilat Viviane-Sammy
Ini Dia Alasan Kedekatan Kilat Viviane-Sammy (c) Instagram

“Kita nggak pernah tahu rencana Tuhan seperti apa. Kayak aku deket sama dia cepet. Kalo cepetnya deket itu ketetapan Tuhan,” ungkap ibunda Jaden Kornelius Tjeuw itu. Di mata Viviane sendiri Sammy merupakan pribadi yang baik. Sejauh ini Viviane juga nyaman berada di sampingnya, karena Sammy menyenangkan. Dan harapan Viviane sendiri, semoga hubungannya dengan Sammy ini semakin membaik ke depannya.

3. Viviane: Sammy Bukan Orang Ketiga

Seseorang yang pasca bercerai umumnya akan mengalami galau dan lain-lain, tergantung masalah dan kondisinya. Namun hal itu rupanya tak berarti bagi wanita cantik yang dipinang Okan pada 13 November 2010 silam itu. Ya, usai perceraiannya kemarin, nama Viviane kembali santer karena langsung dekat dengan mantan vokalis band KRISPATIH, Sammy Simorangkir.

Vivian, Sammy Bukan Orang Ketiga
Vivian, Sammy Bukan Orang Ketiga (c) Instagram

Kehadiran Sammy sendiri mulanya dituding sebagai orang ketiga yang menjadi dalang terpecahnya hubungan Viviane dan Okan. Namun pemberitaan itu pun langsung ditampik oleh Viviane dengan langsung mengklarifikasinya. “Kalau masalah rumah tangga udah lama. Aku deket sama dia (Sammy) juga baru. Jangan menyudutkan dia, kasihan keluarganya. Aku bingung kenapa kok pada heboh banget, tapi kita jalanin aja,” himbau Viviane.

4. Keluarga Saling Bertemu, Ini Tanggapan Keluarga Viviane

Semakin ke sini hubungan Viviane dan Sammy semakin menarik kesimpulan. Bagaimana tidak, dari awal, keduanya tak lagi canggung menutupi kemesraan masing-masing. Dan baru baru ini kabarnya Sammy telah bertandang ke kediaman kekasihnya itu. Menurut pengakuan Viviane di sana Sammy berinteraksi dengan baik dengan keluarganya. “So far dia menyenangkan,” puji Viviane.

Keluarga Saling Bertemu, Ini Tanggapan Keluarga Viviane
Keluarga Saling Bertemu, Ini Tanggapan Keluarga Viviane (c) Instagram

Adapun tanggapan keluarga Viviane sendiri juga bernadakan positif. Di mana Viviane mengungkapkan jika keluarganya hanya bisa mendoakan yang terbaik saja. Ketika disinggung perihal kedekatannya dengan Sammy sendiri, Viviane pun tak bisa menjawabnya. Dengan tersipu Viviane mengatakan bahwa ia bingung harus menjawab apa. Tapi satu yang pasti Sammy itu baik dan bikin nyaman. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page