Seleb Indonesia

Makin Bening, Ini Bukti Sammy Simorangkir Operasi Plastik

Oleh -

Setelah nama Bunga Zainal, Inul Daratista dan Nita Talia, kini netizen heboh membicarakan Sammy Simorangkir melakukan operasi plastik. Mantan vokalis Kerispatih ini tambah hari kian tampan dan juga klinclong. Tak hanya putih, banyak sekali perubahan yang terjadi dengan wajah kekasih Viviane ini dibandingkan awal kemunculannya.

Meski Sammy dan juga manajernya menyangkal, Namun bukti-bukti di bawah ini menunjukkan pelantun tembang Sedang Apa Dan Dimana ini memang telah melakukan oprasi plastik. Penasaran kan? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Dari Pipi Chubby Berubah Menjadi Tirus dan Panjang

Sammy Simorangkir pertama kali tampil di layar kaca ketika menjadi sosok vokalis Kerispatih pada tahun 2005. Kian hari nama bandnya semakin memuncak akibat lagu-lagu romantisnya yang disukai oleh remaja saat itu. Begitu pula dengan nama Sammy sendiri.

Dari Pipi Chubby Berubah Menjadi Tiru dan Panjang
Dari Pipi Chubby Berubah Menjadi Tiru dan Panjang [Image Source]
Berbeda jauh dari penampilan pertama dengan pipi chubby. Kini wajah Sammy terlihat sangat tirus. Bahkan wajah tembemnya berubah menjadi memanjang seperti kebanyakan orang yang melakukan operasi plastik bagian rahang. Lihat saja bentuk dahinya kini terlihat lancip dibandingkan pertama kali debut dengan Kerispatih.

2. Warna Kulit Coklat Sawo Matang Kini Menghilang

Tak dipungkiri, nama Sammy memang sering sekali menyita perhatian publik. Salah satunya adalah sering bergonta-ganti pasangan. Tak tanggung-tanggung kekasih yang ia gandeng cantik bak bidadari turun dari langit. Tak heran aksi gonta-ganti pacar tersebut membuat ia dikenal sebagai seorang pria playboy.

Warna Kulit Coklat Sawo Matang Kini Menghilang
Warna Kulit Coklat Sawo Matang Kini Menghilang [Image Source]
Tentu bukan hal sulit untuk mendapatkan hati seorang wanita. Bermodalkan suara, para wanita bakalan bertekuk lutut padanya. Apalagi dengan wajahnya yang kian hari semakin tampan. Bahkan warna kulit sawo matangnya kini telah berubah putih dan mulus. Setuju kan?

3. Hidung Sammy Semakin Mancung

Kehidupan Sammy memang diakui oleh publik sering berurusan dengan hukum. Namun, selepas ia memutuskan menjadi penyanyi solo, Sammy banjir banyak tawaran. Tentu banyak uang yang dihasilkan dengan suara emasnya.

Hidung Sammy Semakin Mancung
Hidung Sammy Semakin Mancung [Image Source]
Dengan uang banyak dan aset dimana-mana, mungkin kekasih dari janda Okan Cornelius ini menyisahkan uang tersebut untuk mengoperasi bentuk hidungnya. Lihat saja bentuk hidung Sammy yang kini terlihat mancung. Wow.

4. Posisi Gigi Sammy Yang Berubah

Melihat wajah Sammy pertama kali, pasti yang diingat adalah posisi giginya yang agak maju kedepan. Namun, posisi giginya kini terlihat beda jauh. Nampak sekali posisi gigi tersebut kini rapi dan juga sedikit mundur ke belakang.

Posisi Gigi Sammy Yang Berubah
Posisi Gigi Sammy Yang Berubah [Image Source]
Selain itu, bentuk bibir dari lelaki 33 tahun ini juga terlihat berbeda jauh. Perubahan drastis inipun juga diikuti dengan kostum rapi yang ia pakai. Tak heran jika banyak wanita yang semakin tergila-gila dengan Sammy.

Perubahan menjadi lebih baik memang dianjurkan. Tapi jika harus merubah sesuatu yang diberikan oleh pencipta itu sudah berbeda lagi. Entah operasi plastik yang dilakukan oleh Sammy ini benar atau tidak, hanya dia dan tuhan yang tahu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page