Seleb Indonesia

Sammy Simorangkir Akan Melamar Viviane Pada 8 September Nanti

Oleh -
Sammy Simorangkir Dan Viviane via tribunnews
Sammy Simorangkir Dan Viviane via tribunnews

Viviane kini mulai terbuka tentang kisah asmaranya dengan penyanyi Sammy Simorangkir. Hal ini mulai terlihat dari saat berani memajang foto kemesraan mereka hingga mengamini jika dirinya memang tengah dekat dengan Sammy.

Selain itu, belakangan ini beredar kabar kalau Sammy Simorangkir akan segera membawa hubungan asmaranya dengan mantan istri pesinetron Okan Cornelius itu ke arah yang lebih serius. Viviane diisukan akan segera dilamar oleh Sammy Simorangkir.

Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa Sammy akan melaksanakan prosesi lamaran ke kediaman janda satu anak itu pada awal bulan September nanti, tepatnya pada tanggal 8 September 2015.

Namun, Viviane menjelaskan jika di hari tersebut sama sekali tak ada acara lamaran maupun tunangan yang akan dilakukan oleh pelantun lagu Kesedihanku itu. “Nggak, nggak benar itu. Tanggal 8 September itu ulang tahunnya dia (Sammy). Jadi, kata siapa itu lamaran,” bantah Viviane di Jakarta, Kamis (20/8).

Seperti diketahui, tanggal 8 September nanti, Sammy akan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Meskipun Viviane menampik pada hari itu akan dijadikan hari bahagia proses lamarannya, Viviane pun memastikan bahwa dirinya dan Sammy pasti akan ada komitmen lebih serius. “Ya kalau kita lagi dekat, ada pemikiran-pemikiranlah (ke arah pernikahan). Ditunggu saja, doain saja yang terbaik,” tutur Viviane.

Hubungan asmara yang terjalin antara Sammy Simorangkir dan Viviane memang tengah menjadi sorotan masyarakat. Hal ini dikarenakan kedua sejoli ini belum pernah sekalipun terlihat jalan bareng. Namun, kemesraan keduanya justru terlihat melalui akun media sosial masing-masing. Baik Sammy Simorangkir dan Viviane saling memposting foto kemesraan mereka berdua. Bahkan mereka juga terlihat kompak memberi caption yang menandakan keduanya sedang berpacaran. Next

Apakah Kamu Setuju?