Seleb Indonesia

Salmaa dan Salwaa Chetizsa, Putri Kembar Titi DJ dan Bucek Depp yang SUPER CANTIK

Oleh -

Selama ini, Titi DJ memang jarang tampil bersama anak-anaknya. Selain mereka bukanlah selebriti, rupanya sang buah hati sudah pada beranjak dewasa. Mungkin memiliki kesibukan sendiri yang membuat mereka jarang eksis bersama sang Ibunda.

Tapi jangan salah, rupanya di akun Instagram sang Diva, banyak terdapat foto buah hatinya. Tahukah Anda bahwa Titi DJ memiliki putri sulung kembar bernama Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar yang cantiknya luar biasa! Penasaran dengan profil dan foto-foto mereka? Langsung baca artikel di bawah ini:

1. Putri Kembar Titi DJ dan Bucek Depp

Pada 9 Mei 1995, Titi DJ menikah dengan Bucek Depp dan beberapa waktu kemudian, lahirlah putri yang telah mereka tunggu-tunggu. Lahir di tahun yang sama dengan pernikahan sang orangtua, Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar memiliki wajah mungil yang mirip banget dengan sang ayah.

Salmaa dan Salwaa [image source]
Makin tumbuh dewasa, dua gadis ini makin jadi perhatian banyak orang. Rupanya, kini kabarnya mereka mengikuti jejak sang ayah dan ibu menjadi artis. Walau kedua orangtuanya telah berpisah, tidak membuat Salmaa dan Salwaa minder ataupun menarik diri dari pergaulan. Justru mereka banyak diidolakan dan murah senyum pada semua orang.

2. Salmaa Chetizsa Muchtar

Namanya secantik orangnya. Salmaa Chetizsa Muchtar memiliki rambut panjang dan lesung pipi yang samar sehingga menambah pesona gadis berusia 20 tahun ini. Ia aktif di sosial media seperti Instagram dan memiliki banyak followers.

Salmaa [image source]
Salmaa yang lahir pada tanggal 23 November 1995 ini sempat mengisi beberapa acara di televisi. Ia mengatakan bahwa sebenarnya tidak ingin terjun di dunia hiburan namun banyak tawaran mampir kepadanya. Akhirnya ia mencoba-coba dan ternyata cukup menyenangkan.

3. Salwaa Chetizsa Muchtar

Berbeda dengan Salmaa, Salwaa memiliki jiwa seni yang lebih tinggi. Tidak heran jika dua putri cantik Diva Indonesia ini memilih jurusan kuliah yang berbeda. Salmaa di kehumasan dan Salwaa memilih jurusan seni. Wah darah sang Ayah rupanya begitu kental mengalir di tubuhnya rupanya.

Salwaa [image source]
Salwaa juga aktif di sosial media loh! Dalam akun Instagramnya penuh dengan hasil karya seninya seperti sketsa dan masih banyak lagi. Kepoin akun Salwaa di sini dan akun Salmaa di sini.

4. Ternyata Mereka Punya 2 Kesamaan

Kuliah di jurusan berbeda tidak membuat saudari kembar ini lantas menjadi sering bertengkar. Diakui oleh sang Ibu, bahwa Salmaa dan Salwaa memang kadang berbeda pendapat namun hanya sekadar berdebat saja. Tapi namanya juga anak kembar, pastinya punya banyak kesamaan dong?

Si Kembar dan Sang Adik [Image Source]
Rupanya Salmaa dan Salwaa punya dua kesamaan. Yang pertama adalah mereka sama-sama tidak begitu minat terjun di dunia hiburan secara total alias cuma sekadar mengisi waktu saja. Kedua, ternyata minat bertualang sang Ayah juga sangat merasuk ke dalam diri mereka!

“Kami tapi memang nggak mau jadi artis. Minatnya nggak ke situ, kami sukanya adventure (petualang) gitu, biar kayak papa,” tutur Salmaa. Wah benar-benar kombinasi yang unik ya! Mama seorang Diva Indonesia, Papa seorang aktor dan seniman serta petualang senior yang menginspirasi banyak orang.

Nah bagaimana menurutmu? Lebih suka sama Salmaa atau Salwaa? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]