Seleb Indonesia

12 Foto Salma Jihane, Anak Rio Dewanto dan Atiqah yang Cantiknya Keterlaluan Padahal Masih Balita

Oleh -

Jumat (23/6/2017) adalah hari yang paling membahagiakan bagi pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Pasalnya di tengah rumah tangganya telah hadir sosok malaikat kecil yang membuat suasana rumah menjadi lebih berwarna.

Malaikat kecil tersebut adalah Salma Jihane Putri Dewanto. Sejak kelahirannya, balita yang akrab dengan panggilan Salma atau Sal ini sudah memiliki paras yang cantik. Kini saat usianya sudah memasuki 5 bulan, Sal malah terlihat makin cantik dan sukses bikin iri artis lain. Secantik apa sih Sal saat berusia 5 bulan? Yuk, intip galeri fotonya di bawah ini!

1. Saat Sal super gemas dengan mainan barunya, nggak tahan banget pengen gigit karena sudah mulai tumbuh gigi. Gemesin banget sih…

2. Duh, kalau sudah senyum lebar gini berasa foto kopi Rio Dewanto ya? Kalau anak cewek mirip bapak, katanya rejekinya gede loh.

3. Matanya ilang gini aja cantiknya nggak luntur. Selimut yang dipakai khusus dibuat untuk Salma nih, ada nama inisialnya yang cute banget.

4. Bengong liatin apa sih Sal? Bengong gini aja udah cantik ya, padalah masih 5 bulan loh. Apalagi kalau udah dewasa nanti.

5. Fotoshoot Sal bareng bapak dan ibu, kalau gini terlihat kan wajah Sal mirip banget dengan sang bapak. Ibunya sama sekali nggak disisain, sedih…

6. Siapa yang tahan dengan senyum cantik dan gemesin Sal ini coba? Bikin pengen culik deh!

7. Bukan cuma netizen aja loh yang suka muji kecantikan Salma. Sandra Dewi, Acha, Andien, dan artis wanita lain suka gatel ninggalin komen “terlalu cantik untuk jadi bayi” di foto-foto Salma.

8. Sejak kecil Salma ini ternyata sudah sadar kamera, jadi nggak pernah canggung ada di depan kamera. Pantes fotogenic banget!

9. Aduh kalau udah nunjukin mata puppy yang bulet gini, Salma mau minta apa aja bakal dikasih deh, ya nggak? Meleleh hati ini lihatnya.

10. Sal suka pegang gitar/ukulele karena dikala senggang, sang bapak kerap menyanyikan sebauh lagu untuk Sal dengan iringan gitar/ukulele. Sadar musik sejak kecil nih!

11. Meski usianya masih kecil, Salma adalah balita yang ramah dan mudah akrab dengan orang baru. Bukan tipe-tipe bayi yang cranky, mungkin ini karena Sal selalu didampingi orang tua.

12. Selain sadar kamera, Salma adalah balita yang gampang senyum. Diajak ngobrol dikit aja udah senyum, nggak heran selalu kelihatan cantik.

Rasanya nggak berlebihan kok kalau Salma disebut-sebut ‘terlaluc antik’ untuk ukuran balita. Masih usia 5 bulan saja paras Salma kian hari kian cantik. Nggak kebayang kan gimana nanti kalau sudah menginjak jadi gadis remaja? Pasti bakal jadi rebutan banyak cowok, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page