Seleb Indonesia

Sakit Hati Lagi, Denada Beber Alasan Cerai

Oleh -

Artis sekaligus pedangdut, Denada, kini kembali menghadapi sidang perceraiannya. Masih menghangat, bahtera rumah tangga yang berhasil dibangun kurang lebih 3 tahun silam itu rupanya tak lagi mampu diselamatkan dan kembali menjadi topik pembicaraan. Bak membuka luka lama, Senin (5/10) dalam sidangnya Denada kembali mengurai alasan perceraian di Pengadilan sana.

Menurut pengakuannya, Denada merasa tak sanggup jika harus mengutarakan alasan kepada khalayak. Namun, guna memperlancar proses perceraian yang telah mereka sepakati bersama, mau tak mau Denada pun angkat suara. Lantas seperti apa kelanjutan beritanya? Check it out!

1. Denada-Jerry Tolak Mediasi

Perceraian memang wajar terjadi pada pasangan yang tak lagi cocok. Namun, untuk menanggulanginya selalu ada satu upaya untuk memberi kesempatan merujuk yakni dengan mediasi. Di mana mediasi tersebut berguna untuk menyelesaikan masalah dengan melibatkan pihak ketiga yang netral.

Denada-Jerry Tolak Mediasi
Denada-Jerry Tolak Mediasi [imagesource]
Namun sayang seribu sayang, nampaknya gelombang masalah yang menerjang bahtera rumah tangga Jerry dan Denada tak lagi bisa diganggu gugat. Dan keduanya berakhir sepakat untuk berpisah baik-baik. Selain itu rupanya kehadiran Shakira Aurum, putri Jerry dan Denada juga tak mampu membatalkan perceraian ini.

2. Kronologi Denada Beber Alasan Cerainya

Dalam sidang perceraiannya yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (5/10) itu, Denada mengungkapkan seluruh alasan yang mendalangi perceraiannya. Tak hanya itu, Denada juga diminta untuk menyebutkan saksi-saksi yang membuat ia dan Jerry sepakat untuk berpisah.

Kronologi Denada Beber Alasan Cerainya
Kronologi Denada Beber Alasan Cerainya [imagesource]
“Saya hari ini mungkin agak berat buat saya, di dalam kita diminta untuk menyampaikan saksi-saksi dari saya, apa yang membuat kami mau bercerai,” ungkapnya. Kepada media, Denada mengaku sangat berat ketika harus mengutarakan lagi dan lagi latar belakang sumber perceraiannya dengan ayah Shakira Aurum itu.

3. Denada: Saya sudah berusaha untuk melupakan

Bak membuka luka lama, sejatinya Denada tak ingin membuka tabir soal prahara asmara yang telah ia alami dengan Jerry. Pasalnya, itu sama saja mengingatkan kembali tentang luka yang mendalam.  Dan proses kepedihan yang Denada rasakan ini juga semakin membulatkan tekadnya untuk bercerai saja.

Denada, Mencoba Melupakan
Denada, Mencoba Melupakan [imagesource]
“Nggak tahu kenapa ya, semua orang yang mengalami yang saya alami juga mungkin merasakan ini proses nggak gampang dan berat, nggak enak. Walau saya tahu ini keputusan yang saya ambil berat, tapi udah tetap di hati saya. Dan tetap saja faktanya nggak mudah untuk masuk dan menceritakan lagi di dalam. Saya sudah berusaha untuk melupakan,” tutup Denada.

4. Bersemangat, Denada Ingin Rampungkan Sidang Cerai Secepatnya

Hari ini merupakan hari terberat bagi Denada karena Pengadilan kembali mengulik masalah rumah tangganya yang penuh luka. Meski perih melanda, putri pedangdut Emilia Contessa ini semakin terpacu untuk segera menyelesaikan sidang lanjutan yang rencananya akan digelar lagi minggu depan. “Kalau minggu depan hadir lagi bisa cepat selesai dan beres”.

Denada Ingin Cepat Selesaikan Kasus Cerainya
Denada Ingin Cepat Selesaikan Kasus Cerainya [imagesource]
Dan agenda untuk sidang minggu depan nanti giliran bukti-buktilah sebagai materinya. “Mereka sepakat berpisah lebih baik, nanti akan disidangkan seminggu lagi dengan agenda bukti-bukti. Hari ini ada saksi dari pihak kami, salah satu manajernya dan keluarga yang mengetahui proses mereka (menikah-cerai),” tutur kuasa hukum Denada, Rhony Sapulette. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page