Seleb Indonesia

Besok, Kasus Pencabulan Saipul Jamil Akan Disidangkan

Oleh -

Berita Selebritis – Saipul Jamil akan segera diadili atas tindakan pencabulannya terhadap pelajar laki-laki di bawah umur. Setelah berkas kasusnya sampai ke Kejaksaan dan sudah dibuatkan materi dakwaan. Kasus Saipul Jamil akan segera masuk kek babak baru yaitu disidangkan di pengadilan Negeri jakarta Utara.

Sidang dijadwalkan akan digelar besok pada 21 April 2016 pukul 09.00. Hal itu disampaikan oleh oleh pihak humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara yaitu Joseph V Rhantoknam. “Sidang perdana tersangka Saipul Jamil digelar besok. Dijadwalkan pukul 09.00 WIB, tapi kembali kesiapan jaksa dan hakim untuk memulai sidang,” kata Joseph V Rhantoknam.

Saipul Jamil
Saipul Jamil [via instagram]
Dan karena Kasus tersebut melibatkan korban yang masih di bawah umur. Maka sesuai ketentuan, sidang akan digelar secara tertutup untuk umum. “Sidang dilakukan secara tertutup untuk umum,” tambah Joseph.  Masalah yang menyeret Saipul Jamil ini bermula dari laporan seorang pelajar laki-laki berinisial DS.

DS melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh mantan suami Dewi Persik itu pad polisi. Sehingga Saipul Jamil digelandang ke Mapolsek Kelapa Gading. Dan saat ini pria yang akrab disapa Ipul tersebut berada di Rutan Cipinang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page