Seleb Indonesia

Menghindari Stress, Saipul Jamil Nyanyi-Nyanyi Di Dalam Sel

Oleh -

Berita Selebritis – Penjara bukanlah suatu tempat yang ramah. Karena di dalamnya sudah pasti berisi orang-orang yang terbukti telah melakukan suatu kesalahan. Membayangkan berada di dalamnya untuk semalam saja rasanya sudah sangat mengerikan.

Sudah lima hari Saipul Jamil menginap di hotel prodeo alias penjara. Tidak ada fasilitas khusus bagi Saipul Jamil meskipun ia adalah public figure atau artis. Hal ini sudah dipastikan oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly H Tifaona. Kapolres tersebut juga memastikan bahwa anggotanya tidak melakukan penekanan atau kekerasan kepada Saipul Jamil.

Saipul Jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
“Saya ingin dengar langsung dari saudara Saipul Jamil, memastikan apakah mulai dari proses penangkapan sampai dengan penahanan ada tindakan anggota yang menyimpang. Dalam arti kekerasan, intimidasi atau tekanan-tekanan lain, dan dengan tegas yang bersangkutan menyatakan tidak ada,” jelas Kapolres Daniel Bolly kepada media.

Disampaikan oleh kakak Saipul Jamil sekaligus manajernya, Samsul Hidayatullah, bahwa Saipul Jamil dalam keadaan sehat-sehat saja. Dan untuk menghibur dirinya, Saipul Jamilnya mengajak 6 tahanan lain yang berada satu sel untuk bernyanyi dengannya. “Saipul tetap menghibur diri, nyanyi-nyanyi sama yang di dalam”, ujar Samsul.

Sepertinya hal ini lah yang menjadi penyebab Saipul Jamil masih terlihat tenang, tidak stress atau depresi dengan kasus hukum yang membelitnya sekarang. Kakak Saipul Jamil tersebut juga menyampaikan bahwa Saipul Jamil dalam keadaan sehat. Disampaikannya juga bahwa Saipul Jamil memilih untuk menyanyikan lagu yang menyenangkan hati saja.

Mengaku Lakukan Pecabulan, Saipul Resmi Dijadikan Tersangka
Mengaku Lakukan Pecabulan, Saipul Resmi Dijadikan Tersangka (via Instagram)

“Ya lagu yang menyenangkan hatilah. Mudah-mudahan enggak (stres),” jelas Samsul. Menurut Samsul, keadaan Saipul Jamil meski sehat, kadang juga tampak kelelahan. Bernyanyi dan mengakrabkan diri adalah salah satu cara untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya sekarang. Samsul berharap hal ini tidak sampai membuat Saipul stress.

Kakak Saipul Jamil ini masih terlihat sering bolak-balik mengunjungi Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Samsul ini berkepentingan membawakan baju ganti dan barang-barang keperluan sehari-hari yang diperlukan oleh Saipul Jamil. “Bawa baju ganti karena kan yang di rumah nyuci sama alat shalat, ada peci. Makanan ya ada juga,” begitu ungkap Samsul ini. Next

Apakah Kamu Setuju?