Seleb Indonesia

D’Academy 3 Masuk Babak Final, Saipul Jamil Kengen Jadi Juri?

Oleh -

Berita Selebritis – Sejak awal tahun 2014 hingga febuari 2016 kemarin Saipul Jamil telah berpartisipasi sebagai juri dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau yang lebih dikenal dengan sebutan D’Academy. Sipul Jamil telah banyak memberikan sumbangsih berupa ilmu kepada para kontestan D’Academy baik yang pertama, kedua maupun yang ketiga.

Dua tahun lebih tentu bukanlah waktu yang singkat bagi Saipul Jamil. Selama itu ia banyak mendapatkan pengalaman berharaga bersama rekan-rekannya yang lain seperti Nassar, Ivan Gunawan, Soimah, Inul Daratista, Rita Sugiarto hingga Iis Dahlia. Namun siapa sangka jika karir mantan suami Dewi Persik itu harus terhenti di tengah jalan.

Saipul Jamil dan Inul Daratista
Saipul Jamil dan Inul Daratista sebagai juri D’Academy 3

Pihak penyelanggara D’Academy 3 memutuskan kontrak karena Sipul Jamil terjerat kasus pencabulan pada anak di bawah umur dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Seperti yang kita ketahui jika pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut dijemput oleh pihak kepolisian pada Kamis kemarin tanggal 18 Febuari 2016 karena dilaporkan oleh pelajar laki-laki berinisial DS. Ds mengaku telah dicabuli di kediaman Ipul yang terletak di Kawasan Kelapa Gading.

Untuk mengusut kasus tersebut, Saipul Jamil harus menjalani serangkaian pemeriksaan. Termasuk juga pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Polda Metro Jaya. Saat bertemu awak media Ipul dihujani pertanyaan, salah satunya adalah pertanyaan kenapa hingga berhari-hari sejak ia ditahan, belum ada satu pun rekannya yang menjenguk. Ditanya tentang hal itu, Ipul hanya memalingkan muka dengan raut wajah pasrah meminta do’a dan dukungan semua pihak .

“Doain aja. Doain supaya bisa melewati ujian ini dengan baik,” ujar Saipul singkat. Meski begitu ia sempat mengeluh merasa rindu dengan rekan-rekannya ia ingin cepat kembali ke rutinitasnya seperti biasa. “Aku kangen. Kangen mau seru-seruan lagi,” ucap Saipul Jamil saat ditemui di Mapolsek Kelapa Gading. Next

Apakah Kamu Setuju?