Seleb Indonesia

Makin Rumit, Saipul Jamil Mengaku Telah Dizalimi

Oleh -

Berita Selebritis – Kemelut masalah hukum yang menjerat Saipul Jamil makin terlihat rumit saja. Setelah beredar kabar bahwa pedangdut tersebut telah mengakui perbuatannya dan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap pelajar laki-laki berinisial DS, keluar pengakuan mengejutkan dari mulut mantan suami Dewi Persik itu.

Saipul Jamil atau yang akrab disapa Ipul tersebut mengaku jika ia merasa dizalimi. “Saya merasa dizalimi. Semoga ujian ini lekas selesai,” ucap Saipul Jamil saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Sabtu, 20 Februari 2016 kemarin.

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Lantas apa yang membuat mantan juri D’Academy 3 itu merasa dizalimi? Menurut kuasa hukumnya yaitu Kasman Sangaji, wajar bila Ipul merasa tidak mendapatkan keadilan dan terzalimi, karena Ipul saat ini sedang berada di posisi korban bukan pelaku. “Kalau bicara dizalimi, saya tegaskan, Ipul bukan sebagai pelaku, tapi sebagai korban,” kata Kasman.

Kasman juga membantah jika kliennya itu pernah mengeluarkan pernyataan yang mengakui tuduhan perbuatan cabul yang dilaporkan oleh DS. “Yang pasti saya tegaskan, tidak ada perbuatan itu. Anak itu bukan korban tapi pelapor,” ujar Kasman.

Seperti yang diketahui, jika sebelumnya ramai diberitakan bahwa Saipul Jamil mengaku telah menyesal atas apa yang telah terjadi. Namun menurut Kasman, penyasalan itu bukan untuk perbuatan cabul namun karena telah mengenal DS. “Jadi bukan dari tataran perbuatan penyesalannya, tapi karena menyesal sudah kenal dengan anak itu, sebab anak itu kan kenal sudah lama,” ujar Kasman.

Oleh sebab itu, tim kuasa hukum Saipul Jamil telah menyiapkan langkah hukum untuk menuntut balik DS setelah mendapatkan bukti-bukti yang kuat. “Sudah pasti, setelah semua bukti kami dapatkan. Yang jelas klien kami kecewa dengan anak itu, soalnya sudah kenal lama bukan baru satu atau dua hari. Semoga saja pelapor sadar tidak sedang mencari tenar dan mencabut laporan,” tambahnya. Next

Apakah Kamu Setuju?