Seleb Indonesia

Ditangkap Polisi Gara-gara Cabuli Anak Remaja, Saipul Jamil Malah Ngaku Sakit

Oleh -

Berita Artis – Pedangdut Saipul Jamil hebohkan dunia hiburan dengan beredarnya kabar jika ia tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara. Pria 35 tahun ini ditangkap setelah seorang remaja melaporkan tindakan pencabulan kepada pihak kepolisian. Dengan sigap, pihak penyidik pun menahan Saipul tadi pagi dan dimintai keterangan di kantor kepolisian.

Sama halnya dengan pihak Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal Tifanoa membenarkan kabar tersebut . “Saya belum bisa memastikan apakah ada upaya paksa penangkapan atau tidak. Yang jelas ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak, lokasi kejadiannya di Kelapa Gading. Hari ini pukul 04.00 WIB tadi korban seorang anak laki-laki DS, pelaku yang dilaporkan inisial SJ (Saipul Jamil),” kata Iqbal saat dikonfirmasi.

Saipul Jamil Absen di D Academy
Saipul Jamil Absen di D Academy

Menurut penuturan Iqbal, korban yang masih berusia 17 tahun ini meruapakan seorang penonton D’Academy. Si korban sudah kenal dengan Saipul sejak dua minggu yang lalu. Dan dalam kurun waktu tersebut, korban sudah beberapa kali medapatkan tindakan tak senonoh. “Pengakuan korban, bahwa korban merupakan penonton D’Academy. Kurang lebih dua minggu yang lalu, korban dan pelaku diduga sudah tiga kali ketemu. Di situ korban mengaku bahwa disuruh memijat oleh SJ‎ (Saeful Jamil)“.

Lain halnya dengan pihak kepolisian, akun twitter official Saipul Jamil malah mengatakan bahwa mantan suami Dewi Persik ini sedang mengalami sakit. Dalam postingan tersebut, pemegang akun tersebut mengatakan bahwa Saipul tak bisa datang di acara D’ Academy malam ini karena sakit dan meminta doa kepada penggemar Saipul agar idolanya dapat segera sembuh. “Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL“.

Twitan Official Saipul Jamil
Twitan Official Saipul Jamil [via twitter]
Postingan tersebut membuat pengguna twitter ramai menyerbu kolom komentar. Ada di antara mereka yang masih tak percaya jika kabar penangkapan Saipul Jamil benar adanya. Sementara itu, banyak pula dari mereka yang menghujat duda ini. Seperi beberapa akun ini. ” lagi di tangkep polisi kali ?? wkwk“. Tulis akun @flovivi. “ ia lgi sakit di kantor polisi. gak nyangka ya.. ipul yg alim kena berita pencabulan pria remaja. GWS lah bang Lol“. lanjut akun @dodisirait.

Sementara komentar lain pun terus muncul dengan kalimat-kalimat yang sangat pedas. Wah-wah, kabar tertangkapnya Saipul Jamil ini malah menambah daftar kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di Indonesia. Namun, benarkah Saipul Jamil melakukan hal tersebut? Kita tunggu saja pengakuan dari duda satu ini. Next

Apakah Kamu Setuju?