Seleb Indonesia

Hampir Dua Bulan Ditahan, Saipul Jamil Akan Segera Disidang?

Oleh -

Berita Selbritis – Kasus hukum yang menimpa pedangdut Saipul Jamil masih bergulir hingga saat ini. Bukan hanya satu tapi pria yang akrab disapa Bang Ipul itu harus menghadapi tiga tuntutan dari orang yang berbeda.

Baca Juga : Ada yang Aneh di Sidang Perdana Pra Peradilan Saipul Jamil

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Saipul Jamil digelandang ke Polsek Kelapa gading karena terjerat kasus pelecehan seksual dan pencabulan terhadap pelajar laki-laki berinisial DS. DS mengaku jika Saipul Jamil telah melakukan pencabulan terhadap dirinya di kediaman Ipul di kawasan Kelapa Gading.

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Setelah heboh kasus dengan DS, Saipul Jamil kemudian dilaporkan karena hal yang sama oleh AW dan MD yang mengaku menjadi korban Saipul Jamil. Alhasil mantan suami Dewi Persik itu harus mendekam di penjara untuk menjalani proses pemeriksaan dan penyelidikan.

Sudah hampir dua bulan dipenjara, ada kabar bahwa Bang Ipul akan segera disidang dan mendapat hukuman. Tapi kabar tersebut ditepis oleh kuasa hukum Saipul Jamil yaitu Nazarudin Lubis. Menurut Nazarudin, bukti-bukti masih belum cukup untuk menyidangkan Saipul Jamil. “Masih belum P21 (berkas penyidik dinyatakan lengkap oleh jaksa). Itu prosesnya lama, masih banyak yang harus ditambah (berkas), kalau menurut kami masih banyak yang harus ditambah,” ujar Nazarudin Lubis.

Terkait kondisi Saipul Jamil selama ditahan di penjara, Nazarudin membeberkan jika kliennya dalam keadaan baik-baik saja. Saipul Jamil memang sempat masuk ke UGD beberapa waktu yang lalu namun kondisinya hingga saat ini terus membaik. “Masih sehat, baik-baik saja. Enggak ada masalah. Semua dipenuhi, setiap hari kan dibesuk, dibawain makanan dan segala macam,” ungkap Nazarudin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page