Seleb Indonesia

Stress, Saipul Jamil Sampai Dilarikan Ke Rumah Sakit. Benarkah?

Oleh -

Berita Selebritis – Terhitung sudah lebih dari sepekan, Saipul Jamil harus melewatkan malam-malamnya di dalam tahanan. Sahabat-sahabat yang datang menjenguk guna memberikan dukungan secara langsung pun masih terus berdatangan. Fitri Carlina, artis dangdut yang sempat dibuat patah hati oleh Bang Ipul pun sudah dua kali meluangkan waktunya untuk datang dan membawakan makanan berbuka.

Awalnya Bang Ipul berusaha menghibur diri dengan mengajak 6 tahanan lain yang berada satu sel dengannya untuk bernyanyi bersama. Hal itu ia lakukan untuk terus ceria dan terhindar dari stress. Menurut kakak yang juga merangkap manajernya, Samsul, Bang Ipul juga sudah mulai bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram)

Namun, saat Melanie ditemui media seusai menjenguk Saipul Jamil Kamis lalu tanggal 25 Februari sempat menyatakan bahwa Bang Ipul tampak kurusan. Melanie juga sempat bercerita bahwa Bang Ipul tidak doyan makanan penjara yang hanya dari rebus-rebusan. Hingga sahabat sekaligus tetangga Saipul Jamil, Cici Sanova datang Senin siang, tanggal 29 Februari 2016, juga menyampaikan hal yang sama.

“Dia kayaknya lelah, mau sakit, kurusan. Dia kepikiran itu. Saya bilang bawa happy saja. Kita kasih semangat, banyak doa, biar Tuhan yang bekerja. Semoga bang Ipul bisa melewati masalah ini dan bisa menghibur lagi,” jelas Cici. Cici pun memberikan pesan agar Bang Ipul lebih tabah menjalani cobaan yang sedang dialami.

Saipul Lakukan Pencabulan Saat Korban Dalam Keadaan Tertidur
Saipul Jamil (via Instagam)

Akhirnya Senin malam, Bang Ipul tidak kuat dan minta dibawa ke rumah sakit. Saipul Jamil mengaku perutnya mual dan muntah-muntah. Namun saat pengacara Saipul Jamil meminta ijin untuk membawanya ke rumah sakit, ijin tidak langsung turun. “Menunggu, dan akhirnya kami pergi ke pengajian, pas azan maghrib, HP di-silent, saya ditelepon penyidik bilang kalau Ipul makin parah,” ujar salah satu pengacara Bang Ipul, Nazzarudin Lubis.

Begitu ijin turun, Saipul Jamil langsung dibawa ke UGD Mitra Keluarga Kelapa Gading dang langsung diinfus. “Mitra Keluarga Kelapa Gading (UGD), jam azan isya. Langsung diinfus, dan dikasih vitamin. Di badannya banyak bekas kerokan. Asam lambungnya kambuh (asam lambung naik) karena dia puasanya jalan terus,” jelas Nazzarudin. Wah, bisa juga karena efek stress, tuh. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page