Seleb Indonesia

Ya Ampun! Saipul Jamil Masih Bisa Pakai HP Di Dalam Tahanan. Benarkah?

Oleh -

Berita Selebritis – Sudah dua pekan pedangdut Saipul Jamil harus mendekam di dalam tahanan. Penangguhan yang sedang diajukan oleh tim kuasa hukum beserta kakak Saipul Jamil, Samsul tidak kunjung terjadi. Pasalnya masih banyak persyaratan yang belum bisa dipenuhi oleh pihak dari Saipul Jamil.

Hingga kini, terhitung sudah tiga pelapor yang mengaku mengalami pelecehan dan pencabulan dari pedangdut mantan suami Dewi Perssik tersebut. Berawal dari laporan DS, lalu disusul AW dan MD yang mengaku baru punya nyali setelah ada laporan terdahulu dari DS. Dengan tiga pelapor, rasanya semakin susah untuk mengusahakan penangguhan hukuman bagi Saipul Jamil.

Saipul Jamil [via instagram]
Saipul Jamil [via instagram]
Saipul Jamil masih terus didatangi orang-orang tersayangnya. Satu lagi rekannya yang menyempatkan diri untuk menyambangi mantan juri pencarian bakat D’Academy tersebut. Yang mengejutkan, secara tak sadar, rekan Saipul Jamil, Dewi Purwanti, menyebutkan bahwa ia masih kontak dengan Saipul Jamil lewat online messenger, WhatsApp.

“Kita WA, dia bilang dia sabar. Kenapa aku seperti ini, dia minta doa. Itu dua hari lalu WA-an, aku juga kebanyakan ke luar kota jadi baru sempat ke sini,” ungkap Dewi sesuai menjenguk Bang Ipul, Rabu, tanggal 2 Februari 2016 kemarin. Pernyataan Dewi tersebut secara tak langsung menyatakan bahwa Saipul Jamil masih bisa bebas menggunakan alat komunikasi untuk berhubungan dengan orang-orang di luar tahanan.

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Namun, mendengar kabar ini, salah satu pengacara Saipul Jamil langsung membantahnya. “Tidak benar itu, itu nggak ada, semua mendapatkan perlakuan yang sama. Enggak boleh pegang alat komunikasi, coba tanya balik sama orang itu (Dewi Purwanti),” tegas Nazarudin Lubis. Nazarudin menjelaskan bahwa Saipul Jamil menggunakan cara yang tidak biasa untuk menghubungi keluarga atau pengacaranya.

“Kalau untuk berkomunikasi pasti bisa. Dia menulis di kertas, dia suruh tukang warung untuk menghubungi keluarga. Kayak tadi, Ipul minta dibawain sabun untuk mandi,” jelas Nazarudin lagi. Pihak penyidik pun juga sudah pernah menyatakan bahwa tidak ada perlakuan khusus bagi Saipul Jamil meskipun ia adalah public figur. Saipul Jamil mendapat perlakuan sama seperti tahanan yang lainnya.

Baca juga: Telat Bayar Cicilan, Mercy Mewah Saipul Jamil Ditarik Lagi

Wah, lalu kenapa masih bisa berkomunikasi lewat WA? Kira-kira siapa nih yang berbohong, Pengacara Saipul Jamil, atau rekan Saipul Jamil? Bagaimana, menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page