Seleb Indonesia

Sahrul Gunawan Tak Menampik Rumah Tangganya Hampir Berpisah

Oleh -

Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi dikabarkan retak. Pasangan yang menikah pada 3 Februari 2007 silam itu memang hampir bercerai beberapa waktu lalu. Sahrul pun mengaku rumah tangganya pernah diterpa prahara rumah tangga berat yang membuatnya hampir berpisah.

Sahrul Gunawan via detik
Sahrul Gunawan via detik

“Memang (ada masalah), tapi itu sudah berlalu kok. Mungkin pandangan pemikiran, biasa hubungan suami istri biasanya kan usia pernikahan masuk usia sembilan tahun kan seperti itu. Alhamdulillah itu sudah berlalu dan sekarang kita masuk fase yang lebih baik lagi,” kata Sahrul Gunawan di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10).

Selain itu, Sahrul membantah rumor yang menyebutkan dirinya tengah digugat cerai istri. Menurutnya, meskipun ada masalah rumah tangga namun tak sampai ke tahap perceraian. Mereka pun berhasil membicarakan masalah tersebut dengan kepala dingin sehingga tidak sampai melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Bahkan, hubungan baik itu sudah berlangsung tiga bulan terakhir. Sahrul berharap masalah yang sempat terjadi itu dapat menjadi pelajaran berharga ke depannya. “Nggak sampai ke sana (bercerai). Kita berdua realistis, kita sih prinsipnya pernikahan itu janji suci dihadapan Tuhan dan kita akan jaga itu, sekarang sudah lebih baik,” ungkapnya.

Aktor berusia 39 tahun itu mengaku sudah tiga bulan ini saling instrospeksi diri dengan sang istri. “Sekitar tiga bulan terakhir (mulai membaik). Masa-masa di mana itu biarlah ujian buat kita. Saya sih berpikirnya masa saya kalah lalu harus memadamkan sesuatu yang menjadi bekal saya. Karena prinsipnya segala sesuatu masalah harus kita urai,” tuturnya.

Sahrul Gunawan juga mengaku saat ini rumah tangganya merupakan prioritas utama bagi dirinya. “Sekarang sih untuk yang jelas rumah tangga saya aman-aman saja. Buat sekarang prioritas keluarga dan rumah tangga ini bisa berjalan terus karena kita belum selesai nih masih harus mendidik anak-anak,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page