Entertainment Seleb Indonesia

Sahrul Gunawan Dikabarkan Taaruf, Begini Reaksi Mantan Istri

Oleh -

Resmi berstatus duda, pesinetron Sahrul Gunawan dikabarkan sudah menemukan wanita lain. Seorang gadis berhijab berusia 18 tahun disebut-sebut telah menjalani taaruf dengan aktor pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun tersebut.

Mantan istri Sahrul Gunawan pun kerap disinggung-singgung perihal kabar yang beredar. Beberapa netizen menganggap jika Indirani Hadi merasa galau karena sang mantan suami dikabarkan menjalani taaruf dengan gadis lain. Kesimpulan tersebut tercetus setelah Indirani memposting beberapa kalimat motivasi dalam akun instagramnya.


[Image Source]

“Rencana Allah itu lebih baik dari rencanamu. Jadi tetaplah berjuang dan berdoa. Hingga kau kan menemukan bahwa ternyata memang Allah memberikan yang terbaik untukmu.”

Netizen menganggap jika kalimat motivasi tersebut merupakan kode dari kegalauan hatinya. Sahrul yang menikah dengan Indri pada 3 Februari 2007 itu telah dikaruniai tiga orang anak. Namun pada tahun 2016 ini mereka memutuskan berpisah. Sebelumnya, Sahrul memang mengaku jika ia tak menampik jika masih ada kemungkinan kembali rujuk dengan sang istri. Namun, ternyata proses perceraian tetap berjalan.

Sementara itu, kabar Sahrul Gunawan tengah menjalin taaruf tersebut masih menjadi simpang siur. Saat ditanyakan kebenaran berita taaruf itu pada Dude Harlino, rekan dekat Sahrul tersebut mengaku belum tahu menahu soal kabar itu.

“Saya baru dengar juga nih. Tapi kita saling mendoakan. Sahrul ini kan juga sahabat kita ya. Sama di satu program. Orang yang baik Insya Allah juga bertemu dengan yang baik. Ya kita juga saling mendoakan. Kalau kabar itu saya enggak tahu sama sekali ya. Karena mungkin belum sempat bercerita juga. Waktunya jarang ketemu. Jadi kita doakan yang terbaik lah apapun itu ya. Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan dan kemudahan,” ungkap Dude. Next

Apakah Kamu Setuju?