January 10, 2024

Berita Artis – Kabar perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi hebohkan publik belakangan ini. Pasangan suami istri yang sudah membangun biduk rumah tangga sejak tahun 2007 lalu ini memutuskan berpisah setelah memiliki 3 buah hati. Kabar tersebutpun membuat banyak penggemar Sahrul kecewa berat.

Tak ingin membuat banyak penggemarnya kecewa dengan keputusannya, Sahrul dan Indri sama kompak membuat pernyataan yang sama di akun instagramnya masing-masing. ” Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh.”

“Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami. Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin.. 🙂” Tulis pemain Jin dan Jun dan Indri ini di akun instagramnya.

Sahrul dan Indri Tetap akur
Sahrul dan Indri Tetap akur [via instagram]
Berbeda dengan artis lain yang kebanyakan menjelek-jelekkan pasangannya di depan media, Sahrul dan Indri memilih bungkam dan tak banyak bicara. Bahkan keduanya memilih menghindar dari media demi melindungi perasaan ketiga buah hati mereka. Hal lain yang membuat banyak orang terharu dengan pasangan ini adalah kebersamaan mereka meski mantap bercerai.

Yap, baru-baru ini Indri dan Sahrul sama-sama mengunggah foto selfie mereka berdua. Selain foto berdua, Kedua pasangan ini juga sempat mengabadikan moment bersama dengan ketiga putra putrinya. Hal tersebut membuktikan bahwa perceraian mereka tak menghapus jalinan silaturrohmi yang selama ini mereka jalin. Terlihat baik Sahrul, Indri dan ketiga buah hatinya bahagia menikmati kebersamaan tersebut.

Kebersamaan Indri dan Sahrul Gunawan
Kebersamaan Indri dan Sahrul Gunawan [via instagram]
Alhasil, banyak sekali penggemar yang mendoakan mereka tetap langgeng dan membatalkan pengajuan cerai. Seperti akun @deviwahyu_ni berikut ini. “Semoga batal ya ka, keputusan perceraian hanya emosi sesaat, redamkan hati terlebih dahulu@_sahrulgunawan_“. ” Sayang bngettt mba apa gk ada jlan yg lain selain kata cerai,demi ank” alangkah baikx kita sebagai ortu mengala “. Lanjut akun @mimiajja_88.

Meski banyak orang yang kecewa dengan keputusan cerai Sahrul dan Indri, kedua pasangan ini sudah mantap untuk berpisah. Yap, kita memang tidak tahu siapa yang akan menjadi jodoh kedua orang ini. Pun tak lagi menjadi suami istri, semoga jalinan silahturohmi mereka tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *