Seleb Indonesia

Kronologi Perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

Oleh -

Berita Artis – Kabar tak sedap datang dari aktor sekaligus presenter tampan, Sahrul Gunawan. Rumah tangga pria yang pernah bermain dalam sinetron Jin dan Jun ini dikabarkan sedang mengalami keretakan. Bahkan, kabar tersebut sudah terdengar sejak pertengahan tahun 2015 lalu.

Bukan lagi sebuah isu, ternyata keretakan tersebut memang benar adanya. Tepat pada tanggal 23 kemarin pihak Indriani Hadi (istri Sahrul) mendaftarkan gugatan kepada pengadilan agama. Wow, bagaimana kisah cinta Sahrul dengan Indri hingga kronologi pengajuan cerai ini? Berikut rangkumannya.

1. Sebelum Indri, Sahrul Sudah Rencanakan Menikahi Dua Artis Cantik Ini

Semasa bujang, Sahrul memang sosok paling diidam-idamkan oleh banyak orang, khusunya perempuan. Memiliki wajah tampan, tubuh atletis dan juga sukses membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Salah satunya Intan Nuraini yang menjadi kekasih Sahrul dalam waktu yang cukup lama. Setelah rencanakan pernikahan dengan baik, kedua artis ini malah membatalkan rencana tersebut dan memilih untuk berpisah.

Intan dan Zaskia
Intan dan Zaskia [via instagram]
Pasca hubungannya kandas dengan Intan, Sahrul kembali menemukan wanita lain yang ia anggap sang cocok dengannya. Ialah si Zaskia Adya Mecca. Lagi-lagi jalinan cinta Sahrul dengan Zaskia kandas bahkan setelah persiapan pernikahan sudah dipikirkan matang-matang. Tak lama berpisah dari Zaskia, ternyata Sahrul bisa move on dari Zaskia dan menggandeng wanita cantik asal Kalimantan, Indriani Hadi.

2. Baru Menikah, Indri Sudah Lahirkan Anak Sahrul

Tahun 2007 menjadi tahun terbahagia bagi Sahrul dan Indria. Pasangan sejoli ini akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Februari. Namun, tepat pada bulan September 2007 secara mengejutkan Indri melahirkan anak pertamanya yang Sahrul beri nama Ezzar Raditya Gunawan.

Keluarga Indri dan Sahrul
Pernikahan Indri dan Sahrul [via instagram]
Kelahiran dari putra pertama Sahrul ini bukan hanya jadi pertanyaan namun juga munculnya isu hamil di luar nikah. Menanggapi hal tersebut, Sahrul dan Indri mengaku bahwa sebelum menikah pada bulan Februari 2007, keduanya telah menikah secara sirih pada tanggal 25 November 2006. Wah, benarkah pengakuan tersebut?

3. Terlihat Makin Harmonis Sejak Kelahiran Anak Kedua dan Ketiga

Meski dikabarkan miring selama beberapa bulan, Sahrul tetap fokus untuk berkarier di dunia hiburan. Ia juga tak pernah pusing dengan kritikan dan juga caci maki dari banyak orang tentang dia. Bahkan dengan adanya kabar tersebut, ia semakin terlihat mesra dengan sang istri, Indri.

Terlihat Makin Harmonis Sejak Kelahiran Anak Kedua dan Ketiga
Terlihat Makin Harmonis Sejak Kelahiran Anak Kedua dan Ketiga [via instagram]
Keharmonisan pernikahan Sahrul dan Indri makin terlihat setelah lahirnya anak kedua mereka pada tanggal 28 Januari 2009. Bayi perempuan tersebut diberi nama Raihana Zemma Gunawan yang makin sempurna. Tak cukup satu, Indri kembali hamil anak ketiga yang lahir dan diberi nama Faeyza Mikail Gunawan.

4. Diisukan Retak, Sahrul Ungkap Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Setelah 7 tahun lebih membina rumah tangga, tiba-tiba gosip tak sedap datang dari Sahrul. Aktor tampan yang sudah jarang bermain film ini digosipkan tengah berseteru dengan sang istri. Kabar tersebut cukup mengejutkan, pasalnya Sahrul dan Indri kerap tampil harmonis dan membuat banyak orang iri.

Diisukan Retak, Sahrul Ungkap Rumah Tangganya Baik-baik Saja
Diisukan Retak, Sahrul Ungkap Rumah Tangganya Baik-baik Saja [via instagram]
Isu miring yang datang pada tahun 2015 tersebut langsung diluruskan oleh Sahrul. Pria yang kini tengah berumur 39 tahun ini mengaku bahwa rumah tangganya baik-baik saja dan isu miring tersebut tidaklah benar. Senada dengan Sahrul, Indripun juga mengatakan hal yang. Isu tersebut akhirnya tenggelam dengan sendirinya dan tak pernah terdengar lagi.

5. Tak Harmonis Lagi, Alasan Indri Gugat Cerai Sahrul?

Setelah sempat diguncang berita keretakan rumah tangga, tepat pada tanggal 23 kemarin pihak Indri mendatangi Pengadilan agama dan mendaftarkan diri untuk melakukan gugatan cerai kepada Sahrul Gunawan. Pemain sinetron Pernikahan Dini ini sudah tertulis sebagai pihak tergugat dalam catatan Pengadilan Agama jakarta Selatan di nomor perkara 617/Pdt.G/2016/PA. Jaksel.

Tak Harmonis Lagi, Alasan Indri Gugat Cerai Sahrul
Tak Harmonis Lagi, Alasan Indri Gugat Cerai Sahrul [via instagram]
Kami menerima pendaftaran perkara cerai tersebut yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Pihak yang digugat adalah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri,“. Papar pejabat Humas PA Jakarta Selatan kepada media. Menurut Humas tersebut ada dua hal yang digugat oleh Indri yaitu berpisah (mengakhiri pernikahan) dan menginginkan hak asuh 3 anaknya jatuh kepadanya.

 

Hingga kini Sahrulpun masih belum berkomentar apa-apa tentang gugatan yang diajukan oleh istrinya tersebut. Well, jalinan cinta memang tak seindah film dan sinetron di teve Indonesia, namun ada saja lika-liku hingga akhirnya bersatu dengan sosok pasangan yang menjadi jodohnya. Tetap semangat Sahrul dan Indri. Next

Apakah Kamu Setuju?