Seleb Indonesia

Lepas dari Kevin Julio, Sahila Hisyam Mesra dengan Vicky Nitinegoro. Pacaran?

Oleh -

Cinta lokasi sudah bukan jadi hal aneh yang terjadi di kalangan artis, baik artis tanah air, maupun luar negeri. Pernah dengar peribaha Jawa ‘Tresno jalaran saka kulino’, kan? Peribahasa yang berarti ‘Suka karena terbiasa’ ini lah yang sudah terbukti banyak terjadi. Setiap hari bertemu di lokasi syuting, tentu saja akan ada satu atau dua artis yang tidak bisa menahan benih-benih cinta, yang mulai tumbuh di hati.

Hal ini juga yang terjadi pada artis muda yang diduga sedang menjalin hubungan spesial baru-baru ini. Dipertemukan dalam satu lokasi syuting, Vicky Nitinegoro rupanya jatuh hati pada si cantik berhidung mancung, Sahila Hisyam. Bagaimana cerita lengkapnya, sih?

1. Sudah Move On dari Kevin Julio

Sahila Hisyam sudah move on dari Kevin Julio
Sahila Hisyam sudah move on dari Kevin Julio

Sahila Hisyam sebelum ini dikenal sebagai kekasih hati dari aktor pemeran vampir dalam sinetron, Ganteng-ganteng Serigala, Kevin Julio. Tak sebentar, pasangan ini sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Bahkan sempat beredar kabar yang menyatakan bahwa Kevin Julio sudah menikahi kekasihnya, Sahila Hisyam secara diam-diam. Namun, bukannya merealisasikan gosip tersebut, Kevin Julio dan Sahila Hisyam malah memutuskan untuk berpisah. Tak pernah ada penjelasan dari Kevin, maupun Sahila perihal penyebab putusnya mereka. Tapi, rupanya si cantik ini sudah move on.

2. Geser Mantan Bule Jermannya dengan Sahila Hisyam

Vicky Nitinegoro dan mantan kekasihnya, Eve
Vicky Nitinegoro dan mantan kekasihnya, Eve

Sedang Vicky Nitinegoro dikenal sebagai salah satu duda muda tampan yang dimiliki Indonesia. Penampilan Vicky yang seru dan tingkahnya yang usil membuatnya menarik di mata banyak wanita. Setelah bercerai dari istrinya, Vicky sempat terlihat berpacaran dengan wanita super cantik yang berdarah Jerman. Tak berlangsung lama, rupanya Vicky kembali pada selera awalnya, yaitu wanita lokal. Meski lokal, namun ada darah Arab yang mengalir di tubuhnya. Makanya, cantiknya Sahila nggak biasa.

3. Dipertemukan di Lokasi Syuting

Vicky Nitinegoro dan Sahila Hisyam Mesra
Vicky Nitinegoro dan Sahila Hisyam Mesra

Vicky Nitinegoro dan Sahila Hisyam sering dipertemukan dalam judul FTV. Meski keduanya sering dipasangkan untuk menjadi sepasang kekasih, namun tak pernah ada benih-benih cinta yang terlihat di antara mereka. Vicky dan Sahila kemudian dipertemukan lagi dalam sebuah judul sinetron, yaitu Semprul Mengejar Surga 4. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, di lokasi syuting ini mereka terlihat mesra. Dijelaskan oleh Andhika Pratama, pesinetron yang turut membintangi sinetron tersebut bahwa awalnya Vicky dan Sahila seperti Tom dan Jerry yang selalu bertengkar. Ah, rupanya dari benci, menjadi benar-benar cinta, ya.

4. Sering Terlihat Mesra

Vicky dan Sahila disebut pasangan kocak
Vicky dan Sahila disebut pasangan kocak

Kedekatan Vicky Nitinegoro dan Sahila Hisyam lantas terlihat semakin memanas lantaran foto-foto yang banyak beredar. Bahkan sang sutradara yang mengarahkan sinetron mereka sering mengunggah foto-foto kemesraan mereka yang terjadi di lokasi syuting. Foto-foto ini lah yang kemudian membuat netizen berpikir bahwa Sahila dan Vicky memang benar sedang sama-sama dimabuk cinta. Tuh, mereka lucu banget, ya.

5. Vicky dan Sahila Dapat Dukungan Penuh

Vicky Nitinegoro dan Sahila dapat dukungan penuh dari fans
Vicky Nitinegoro dan Sahila dapat dukungan penuh dari fans

Kedekatan ini juga yang menyebabkan para netizen menganggap bahwa Vicky lah yang menyebabkan Sahila Hisyam putus dari Kevin Julio. Namun, cuek dengan segala pemberitaan yang ada, Vicky dan Sahila tampak enjoy-enjoy saja. Pasangan ini juga mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya. Vicky dan Sahila bahkan dibuatkan akun khusus yang kemudian diberinama Vickyila. Nah, tinggal ngaku dan go publicnya, nih.

Selain banyak yang terjebak cinta lokasi, namun banyak juga yang melakukan gimmick demi menaikkan rating sinetron. Wah, semoga Vicky dan Sahila bukan termasuk artis yang begitu, ya. Tapi, menurutmu mereka cocok atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page