March 29, 2024
Oceane Alagia

Oceane Alagia

Belakangan ini nama Valerie Thomas menjadi salah satu artis pendatang baru yang cukup populer. Bagaimana tidak, ia bukan hanya berbakat tapi juga sosok anak kesayangan dari aktor ganteng, Jeremy Thomas. Cantik, pintar seksi pula, siapa sih yang tak mau dekat dengan artis cantik ini.

Ternyata bukan hanya Valerie, beberapa sahabatnya juga sangat populer di kalangan anak remaja. Sebut saja Alyssa Daguise hingga Carissa Perusset. Ada pula sosok gadis cantik lain yang tak kalah cantik dan seksi dibandingkan Valerie. Bahkan ada beberapa orang yang menyebutnya sebagai kembaran Valerie loh. Nah, siapa sih gadis ini? Yuk simak berita selengkapnya berikut.

1. Si Cantik yang Bernama Oceane Alagia

Si Cantik yang Bernama Oceane Alagia
Si Cantik yang Bernama Oceane Alagia [via instagram]
Pernah dengar namanya? Tentu bagi anak kalangan remaja pasti kenal. Yap, Oceane Alagia adalah salah satu selebritinya ask.fm yang belakangan ini hits banget di kalangan anak muda. Bagaimana tak populer, Oceane merupakan sosok remaja cantik yang gaul abis. Selain penampilannya yang cathcy, Oceane juga sosok gadis berwajah cantik. Ia memiliki wajah mempesona dengan perpaduan Indonesia, Perancis dan Italia. Tak herankan jia ia tampak seperti bule?

2. Mirip Banget, Valerie Thomas dan Oceane Alagia Dikira Saudara Kembar

Mirip Banget, Valerie Oceane AlagiaDikiran Saudara Kembar
Mirip Banget, Valerie dan Oceane Alagia Dikira Saudara Kembar [via instagram]
Selain karena Ask.fm, Oceane populer lantaran ia menjadi sahabat terbaik dari anak Jeremy Thomas, Valerie. Kedua gadis ini sering menghabiskan waktu bersama, entah untuk hangout, belanja atau liburan. Lama-lama mereka memiliki style yang sama, mulai dari cara bermake-up hingga masalah penampilan. Tak heran kan sih jika banyak sekali penggemar Valerie yang menyebut Oceane sebagai kembaran idolanya. Bagaimana pendapatmu?

3. Mantan Artis Cilik di Senetron Annisa

Mantan Artis Cilik di Senetron Religi
Mantan Artis Cilik di Senetron Annisa[via instagram]
Pernah lihat sinetron Annisa? Yap, sinetron ini ditayangkan oleh stasiun tv SCTV pada tahun 2008 lalu. Dalam sinetron ini menceritakan tentang seorang anak gadis yang tinggal di pesantren. Ia bertemu dengan ustadzah cantik yang berharap menjadi ibunya. Siapa sangka jika gadis mungil bernama Annisa ini diperankan oleh Oceane. Ia sukses mencuri perhatian dengan akting apiknya bersama dengan Shireen Sungkar. Masih ingat kan?

4. Miliki Badan Seksi, Ocene Sering Jadi Model Pakaian Pantai

Miliki Badan Seksi, Oceane Alagia Sering Jadi Model Pakaian Pantai
Miliki Badan Seksi, Oceane Alagia Sering Jadi Model Pakaian Pantai [via instagram]
Dikenal lucu dan imut saat kecil, kini wajah Oceane jauh berubah. Wajah lucunya telah menghilang berganti dengan cantik natural di usia remaja. Selain itu, ia juga memiliki badan super seksi yang pasti bikin banyak pria dag dig dug melihatnya. Badan seksi ini pula yang membuat Oceane dilirik beberapa orang untuk dijadikan model. Belakangan ini, ia beberapa kali menjadi model majalah remaja. Selain itu, ia juga menjadi model pakaian pantai beberapa brand lokal asal Indonesia.

5. Bukan Hanya Valerie, Ocene Disebut Selena Gomeznya Indonesia

Bukan Hanya Valerie, Oceane Alagia Disebut Selena Gomeznya Indonesia
Bukan Hanya Valerie, Oceane Alagia Disebut Selena Gomeznya Indonesia [via instagram]
Selain dianggap mirip Valerie, wajah Oceane juga sangat familiar dengan artis hollywood. Yap, beberapa orang menganggap gadis kelahiran 2 mei ini sangat mirip dengan Selena Gomez. Penyanyi cantik dan bersuara merdua yang pernah menjalin hubungan romantis dengan Justin Bieber. Tak percaya? Mungkin kamu perlu coba melihat foto Oceane di atas?

Nah, itulah dia sosok Oceane sahabat sejati anak dari Ina Thomas dan Jeremy Thomas. Si cantik mantan artis cilik yang kini berubah jadi model seksi dan idola banyak kaum adam. Nah, bagaimana pendapatmu, cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *