Seleb Indonesia

Sah Jadi Ibu Tiri, Anak-Anak Franky Sihombing Tetap Panggil Feby Febiola ‘Tante”

Oleh -

Bulan Januari ini menjadi bulan penuh kebahagiaan bagi Feby Febiola dan Franky Sihombing. Setelah menjalani hubungan diam-diamnya, pasangan ini akhirnya lega mampu mengumumkan hubungan mereka dalam ikatan resmi pernikahan. Pernikahan sederhana tapi khidmat itu digelar Feby dan Franky khusus untuk keluarga dan sahabat terdekat saja. Setelah pemberkatan yang terbuka untuk teman-teman media, resepsi diadakan di tempat yang sama tapi tertutup.

Dalam salah satu fotonya, Feby mengungkapkna terimakasihnya pada teman-teman yang menghujat, mengomentari hubungan mereka. Lebih-lebih lagi Feby berterimakasih pada teman-teman yang mendukung hingga akhirnya hubungan Feby dan Franky disahkan juga di depan Tuhan. Teman-teman SMP Feby tampak hadir dan meramaikan hari bahagianya itu.

Pemberkatan Pernikahan Feby dan Franky
Pemberkatan Pernikahan Feby dan Franky (via Instagram)

“Rasa yang lega karena akhirnya bisa mempublish hubungan kita. Kita sadar banget kita gak sempurna, tapi kejujuran tetap lebih baik”, jelas Feby Febiola saat pertama kali mengunggah fotonya bersama kekasihnya itu. Pengakuan ini memang menuai hujatan bagi mereka berdua. Tapi toh tetap Feby dan Franky mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Sempat menjadi pertanyaan tersendiri bagi wartawan-wartawan yang hadir, mengapa Petra Sihombing, salah satu putra Franky tidak tampak hadir pada hari bahagia ayahnya itu. Franky lalu memberi penjelasan bahwa sangat disayangkan sekali, Petra mendadak harus menyelesaikan suatu urusannya di pagi hari itu. Tapi terlihat Ben, adik Petra hadir mendampingi sang ayah. “Saya senang kalo lihat papa senang,” ungkap Ben.

Feby Febiola Menikah
Feby Febiola Menikah (via Instagram)

Ketika wartawan bertanya pada Ben, apakah panggilan baru untuk ibu baru cantiknya itu, Ben menjawab, ” Tante aja. Udah kebiasaan.”┬ájelas Ben. Feby lalu menambahkan, “Panggil Mba Bro aja, takut tuwir”. Feby terlihat akrab dengan Ben, dan meminta dipanggil ‘Mbak’ agar tidak terlihat tua.

Semoga keluarga baru Franky ini membawa kebahagiaan baru juga bagi orang-orang disekitarnya. Butuh keberanian dan kesiapan mental bagi Feby dan Franky untuk mengambil keputusan besar ini. Well, selamat menempuh hidup baru! Next

Apakah Kamu Setuju?