Seleb Indonesia

Sah Jadi Artis Hollywood, Cinta Laura Jalani Pemotretan Majalah

Oleh -

Cinta Laura, artis berdarah campuran Indonesia – Jerman ini mulai dikenal sejak remaja saat membintangi sinetron yang sukses di pasaran. Setelah melanjutkan pendidikannya di Columbia University, Amerika, Cinta terlihat juga meniti karirnya di Hollywood. Cinta mendapat kesempatan untuk ikut berperan dalam salah satu film Hollywood, After The Dark pada tahun 2007. Terdengar kabar bahwa Cinta saat ini sedang mempersiapkan peran di salah satu film besar di Hollywood.

Sepertinya karir Cinta di Hollywood baru saja di mulai. Tepat di saat ia berhasil menyelesaikan kuliahnya di Columbia University, dengan nilai yang sangat memuaskan, Cinta punya banyak waktu untuk fokus menata karirnya ini. Terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya, Cinta terlibat dalam pemotretan untuk cover sebuah majalah fashion di LA, L’Officiel.

Cinta Go International

Pemotretan Cinta Laura
Pemotretan Cinta Laura (via Instagram)

Hollywood bukan dunia yang gampang untuk ditaklukkan. Lihat saja bagaimana perjuangan Agnes Monica, yang kini lebih dikenal dengan nama Agnes Mo untuk bisa survive di Hollywood. Cinta memang dikenal sebagai artis yang mempunyai sifat ambisius. Foto ini merupakan bukti bahwa Cinta tidak main-main dalam meniti karirnya.

Elegan dengan Make Up Minimalis

Cinta Laura
Cinta Laura (via Instagram)

Dengan rok berbelahan tinggi dan blazer berbahan sama, Cinta tampak elegan di foto ini. Tidak banyak riasan pada wajah cantiknya ternyata tidak mengurangi pesona Cinta. Cinta sudah tampak seperti model profesional.One of my favorite photos from my L’Officiel magazine cover shoot. Awesome shot @ryan_jerome! ?” tulis Cinta Laura. We agree!

Cinta, Si Vampir Cantik

Beauty Vampir, Cinta Laura
Beauty Vampir, Cinta Laura (via Instagram)

Di foto kali ini, Cinta tampak berperan sebagai vampire cantik.Channeling my inner vampire.” tulis Cinta. Banyak yang memuji kecantikan Cinta di foto ini. Beberapa menyatakan bahwa Cinta memiliki bentuk badan layaknya barbie. “Love it… Another vampire from twilight isn’t?? @claurakiehl komentar dari @ipunk_lighters. “Yes yes she’s a vampire, the crazy impulsive vampire lady”, tulis @leia_langhan.

Itu tadi sederetan foto aksi Cinta saat melakukan pemotretan untuk suatu majalah fashion di LA. Cinta selalu berusaha sekuat tenaga dalam mencapai mimpi-mimpinya. Semangat cinta bisa banget ditiru, nih. Next

Apakah Kamu Setuju?