Seleb Indonesia

Sabrina Jensen, Kembaran Olivia Jensen yang Nggak Kalah Cantik

Oleh -

Terlahir kembar tidak selalu identik. Hal tersebut dialami oleh aktris cantik Olivia Jensen Lubis dan Sabrina Jensen lubis yang terlahir kembar tapi tak identik. Kedua dara cantik putri Benny Jensen dan Viverina Lubis ini bahkan memiliki minat dan karir yang berbeda.

Berbeda dengan Olivia Jensen, nama Sabrina Jensen mungkin sedikit asing di teling kalian. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kalian mengenal lebih dekat dengan dara cantik yang satu ini.

1. Cantik yang Beda

Kebanyakan orang terlahir kembar memiliki wajah yang mirip. Namun Olivia Jensen dan Sabrina Jensen tidak terlihat mirip seperti saudara kembar lainnya. Hal tersebut diakui langsung oleh Olivia Jensen jika dia dan saudaranya memiliki wajah yang beda.

Sama-sama cantik namun beda [via instagram]
Sama-sama cantik namun beda [via instagram]
Meski memiliki wajah yang beda dan tidak mirip sama sekali, namun Sabrina Jensen tak kalah cantik dari Olivia Jensen yang lahir 17 menit lebih awal darinya. Yup, Olivia Jensen dan Sabrina Jensen lahir barengan pada tanggal 11 April 1993.

2. Lebih Tomboy

Tak hanya wajah yang beda, penampilan Sabrina Jensen juga tidak sama dengan saudara kembarnya. Jika Olivia Jensen tampil feminin dalam kesehariannya, Sabrina Jensen justru nampak lebih tomboy. Apalagi, Sabrina Jensen lebih sering terlihat dengan rambut pendek.

Sabrina lebih tomboy dari Olivia Jensen [via instagram]
Sabrina lebih tomboy dari Olivia Jensen [via instagram]
Sementara untuk bentuk muka dan bentuk badan keduanya masih sama. Tak terlihat seperti saudara kembar, Sabrina Jensen dan Olivia Jensen justru terlihat seperti kakak beradik seperti yang diungkapkan langsung oleh pemain Tarix Jabrix 3 tersebut.

3. Minat di Modeling

Perbedaan juga terlihat pada minat dan karir mereka. Seperti yang kita ketahui, Olivia Jensen terjun ke dunia entertainmen dan mengawali karirnya dalam film Bukan Cinta Biasa. Jika Olivia lebih suka pada seni dan gambar, Sabrina justru lebih memilih ilmu eksak.

Sabrina lebih tertarik dunia modeling [via instagram]
Sabrina lebih tertarik dunia modeling [via instagram]
Tak mau terjun ke dunia entertain seperti Olivia, Sabrina justru memilih untuk menekuni minatnya di dunia modeling. Di samping itu, Sabrina juga lebih memilih pendidikannya ketimbang berkecimpung di dunia hiburan seperti Olivia.

4. Penampilan yang Super Modis

Beda secara fisik beda pula secara sifat. Menurut Olivia, saudara kembarannya yang memiliki ketertarikan pada ilmu eksak memiliki sifat yang lebih childish dari dirinya. “Aku mature, dia (Sabrina) childish,” tutur aktris yang dinikahi Arief Purnama tersebut.

Olivia sebut Sabrina lebih childish
Olivia sebut Sabrina lebih childish [via instagram]
Yup, Olivia dan Sabrina Jensen memang terlihat seperti kakak beradik daripada saudara kembar. Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page