Entertainment relationship Seleb Indonesia

Istrinya Hamil Lagi, Ringgo : Happy Tak Terkira, Doa Netizen Memang Sadis!

Oleh -

Kabar bahagia lagi-lagi menyelimuti keluarga kecil Ringgo Agus dan juga sang Istri, Sabai. Pasalnya beberapa saat lalu, Ringgo memposting sebuah foto mengejutkan pada akun instagram resmi miliknya. Yah, berperut buncit, Ringgo menuliskan caption berupa ”┬áIni adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira… kebobolaaaaaannnnnn….. !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh…. bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss”.

Tak lain dan tak bukan, bahwa Bjorka tak lama lagi akan memiliki seorang adik. Sebelum memposting foto tersebut, Sabai diketahui telah memposting terlebih dahulu ‘petunjuk’ mengenai kehamilan keduanya. Namun saat itu, beberapa netizen masih tak yakin dan mempertanyakan perihal foto testpack pada akun Instagram Sabai. Pun begitu dengan adanya unggahan dari sang suami, makin yakinlah netizen dengan berita kehamilan Sabai tersebut.

 

Tak heran, jika ratusan netizen pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat serta doa pada pasangan unik dan seru tersebut. Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang fokus pada aksi konyol Ringgo saat mengisi bajunya dengan bantal agar terlihat lebih buncit bak orang sedang hamil. Tak ketinggalan juga Bjorka yang tampak ingin mencium perut Ringgo.

Kehadiran anak kedua memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan mesra ini. Pun begitu, keduanya harus bersabar dan berusaha hingga akhirnya tibalah saat yang telah ditunggu-tunggu ini. Tak heran jika Ringgo dan Sabai nampak sangat bahagia pada postingan yang telah diunggah Ringgo pada Instagramnya.

“ikutan seneng ngelihat pasangan ini!”

“wah selamat yah kaaakkk, atas gol nya”

“akhirnya Bjorka punya adek! selamat ya” ucapan beberapa netizen pada kolom komentar.

Wah, selamat yah untuk keluarga kecil Ringgo! Kita doakan juga yah agar Sabai sehat selalu hingga tiba proses persalinan. Serta diberi kemudahan di setiap prosesnya, amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page