Entertainment relationship Seleb Indonesia

Setelah Lamaran Romantis di Helipad, Ryuji Utomo dan Sabrina Resmi Tunangan

Oleh -

Pesepakbola yang pernah menjadi kekasih aktris cantik Ariel Tatum, Ryuji Utomo, akan segera mengakhiri masa lajangnya. Meski hubungannya dengan sang kekasih, Sabrina, masih terbilang seumur jagung, Ryuji tak ragu untuk melamar Sabrina dan memintanya untuk menjadi istrinya.

Masih teringat betapa romantisnya Ryuji berlutut melamar sang kekasih, Sabrina, di helipad sebelum mengendarai helikopter. Setelah Sabrina menerima lamaran romantis tersebut, kini keduanya menggelar lamaran resmi antar keluarga.

Kabar pertunangan ini diketahui publik secara langsung dari unggahan Ryuji dan Sabrina melalui Instagram Story saat lamaran berlangsung pada Minggu (14/10). Dari foto yang diunggah ulang oleh akun gosip tersebut, terlihat Sabrina begitu cantik nan anggun mengenakan kebaya berwarna abu-abu dengan rambut disanggul sederhana. Di sampingnya, Ryuji tampak gagah dengan kemeja berwarna senada dan celana hitam.

Ryuji dan Sabrina memamerkan cincin pertunangan yang telah tersemat di jari manis masing-masing, simbol bahwa keduanya telah terikat hingga hari pernikahan yang akan datang. Berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, pertunangan Ryuji dan Sabrina tak digelar secara besar-besaran dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Acara lamaran tersebut justru berjalan lebih intim dan hangat.

Tak hanya pamer cincin pertunangan, Ryuji dan Sabrina lagi-lagi kompak mengunggah foto yang sama di laman Instagram mereka. Masih mengenakan baju dan di tempat yang sama saat pertunangan mereka digelar, mereka mengunggah potret saat keduanya tengah duduk berdampingan. “Seorang Raja tak akan bisa menjadi Raja tanpa kekuatan sang Ratu” tulis Ryuji dalam bahasa Inggris. Memang, sebentar lagi keduanya akan menjadi seorang Raja dan Ratu dalam rumah tangga mereka. Wah, tidak sabar ya menanti pernikahan mereka!

Setelah proses lamaran, tentunya banyak yang penasaran kapan Ryuji dan Sabrina akan melangsungkan pernikahan mereka. Sayangnya, keduanya masih enggan berbicara lebih lanjut mengenai kapan tepatnya pernikahan mereka akan digelar. Namun tentunya, keduanya kini tengah mempersiapkan segala hal untuk hari besar mereka.

Selamat atas pertunangannya ya, Ryuji Utomo dan Sabrina. Semoga diberi kelancaran sampai hari H! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page