Entertainment relationship Seleb Indonesia

SUPER ROMANTIS!! Mantan Pacar Ariel Tatum, Ryuji Utomo Lamar Kekasih Naik Helikopter

Oleh -

Penyanyi sekaligus aktris cantik Ariel Tatum diketahui telah putus dari kekasihnya yang merupakan pesepakbola Ryuji Utomo di pertengahan tahun 2017 lalu. Keduanya tampak masih menjalin hubungan baik pasca putus terlihat dari Ariel dan Ryuji yang masih berbalas komentar di Instagram.

Tampaknya, tak butuh waktu lama untuk Ryuji move on dari penyanyi yang dikenal dengan kesan seksi tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu Ryuji mengunggah sebuah foto bersama dengan seorang perempuan cantik bernama Sabrina Ayu. Dalam unggahan tersebutlah Ariel meninggalkan komentar mendoakan agar niat baik Ryuji dan Sabrina dilancarkan yang kemudian dibalas dengan ucapan terima kasih dari Ryuji.

Tak berselang lama setelah unggahan Ryuji bersama Sabrina tersebut, Ryuji melamar sang kekasih. Melamar dengan cara yang tak biasa, Ryuji membuat banyak kaum hawa gigit jari. Pasalnya, Ryuji melamar Sabrina di helipad sebelum menaiki helikopter. Ryuji datang membawa sebuket bunga cantik kemudian berlutut di hadapan Sabrina.

Tidak menyangka dengan surprise yang diberikan kekasihnya itu, Sabrina tampak terkejut hingga menutup bibirnya kaget. “Never thought this day would come so soon. Super terharu. Terima kasih @ryujiutomo” tulis Sabrina saat mengunggah video di Instagram momen ia dilamar Ryuji.

Keduanya pun kompak mengunggah potret foto mereka. Dalam foo-foto tersebut, tampak Sabrina tersenyum lebar sambil memamerkan cincin yang ada di jemari manisnya. “She said yes.” tulis Ryuji, berbeda dengan Sabrina yang menuliskan “Looks like I have to add something at the beginning and the end of my name”

Selain berlutut di hadapan Sabrinya, Ryuji sudah mempersiapkan rangkaian bunga bertuliskan MARRY ME di helipad. Wah, rupanya cowok satu ini romantisnya minta ampun! Nggak heran banyak kaum hawa yang meleleh ya!

Mengamini doa Ariel Tatum, semoga niat baik Ryuji Utomo dan Sabrina Ayu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius diberikan kelancaran ya. Kita tunggu kabar baik selanjutnya nih! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page