Entertainment Seleb Indonesia

Ryana Dea Sudah Hamil Tiga Bulan, Begini Harapan Puadin Redi

Oleh -

Kabar gembira datang dari bintang sinetron Ryana Dea dan Puadin Redi. Pasangan selebriti yang menikah pada 16 Oktober 2016 lalu ini sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama.

Informasi tersebut beredar setelah Ryana Dea dan Puadin Redi mengupload foto di akun instagram mereka masing-masing. Puadin Redi yang terlebih dulu mengumumkan kehamilan sang istri dengan mengunggah foto hasil USG. Aktor sekaligus presenter bola tersebut rupanya berharap sang buah hati yang kini masih berusia 3 bulan dalam kandungan nantinya berjenis kelamin laki-laki.

Haiiii……Myboy…..(NgarepBismillah) Sehat2 yaaaa km……..sampai ketemu 6bln lg yaaaaah…….Cepet Gede, jgn bikin Ibu mu Mual terus yaaaah….. @ryana_dea ….Love U Both,” tulisnya.

Berbeda dengan sang suami, Ryana Dea menyiarkan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto hasil tes kehamilan. Dalam foto itu juga tampak Puadin Redi yang sedang asyik menelpon sebagai latar belakang.

Happiness ? bismillah Ya Allah ?,” tulisnya singkat.

Kabar kehamilan Ryana Dea ini cukup mengejutkan. Pasalnya dalam sinetron yang tengah ia bintangi, artis berumur 27 tahun ini sedang berpura-pura menjadi wanita yang tengah hamil. Foto yang diunggah Ryana dalam akun instagramnya ini sontak dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar.

@fudzoh_jaelani “Alhamdulillah… Semoga sehat terus ibu dan debaynya.. lancar sampe lahiran sehat semuanya

@oktavia_ulandari “Selamat yah kaka @ryana_dea Dan @puadinredi Mudah2an ibu dan bayi sehat terua sampai lahiran nanti..dan buat ayahnya juga sehat terus biar bisa jagain mereka berdua..Amin

@kurniatiasih08 “Cieee ceu engkom yg udah ngebet banget punya dede akhirnyaaa selamat ya moga aja sehat debaynya n lancar sampe lahiran nanti aamiin ternyata gak cuma akting aja ya ceu tapi akhirnya terbawa ke kenyataan juga

@dinamldy “Selaamat yaah, peran nya jadi Ceu Kokom hamil kejadian di kehidupan nyata ?? @ryana_dea

@turytuttut “Selamat say @riana_dea ….aku suka banget akting kmu…aku nonton dunia terbalik sukanya cuman liat kmu yg suka marah2 manja hehe…semoga bahagia slalu ya say bersama suamimu.

Wah, selamat untuk mbak Ryana Dea dan Bang Puadin Redi. Nggak nyangka, akting jadi Ceu Kokom yang lagi hamil ternyata bisa nular ikut hamil beneran. Sehat-sehat terus ya Ceu Kokom dan calon dedek bayinya.

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?