January 5, 2024

Bulan Ramadhan memang merupakan bulan penuh berkah bagi mereka yang menganut agama Islam. Di bulan inilah biasanya seseorang akan mendapat sebuah hidayah dan keputusan besar dalam kehidupannya. Seperti yang baru saja dialami oleh pesinetron cantik Ryana Dea. Sahabat dari Shireen Sungkar ini pun telah memberikan kejutan super membahagiakan bagi para penggemarnya.

Yah, setelah terlihat kerap mendatangi berbagai kajian dengan mengenakan hijab pada bulan Mei lalu, kini istri dari Puadin Redi itupun mantap mengenakan hijab. Yah, beberapa saat sebelumnya netizen memang kerap mendoakan Ryana agar cepat mengenakan hijab seperti kedua sahabatnya yakni kakak beradik Sungkar. Dan benar saja, saat-saat yang dinantikan itupun akhirnya tiba.

Dengan ijin sang suami, serta dukungan dari kerabat terdekat, Ryana pun mengakui bahwa dirinya mulai mempelajari Islam serta berkeinginan untuk berhijrah. Postingan foto Ryana pada akun Instagram resmi miliknya pun juga sudah berubah dari postingan-postingan sebelumnya. Tak lagi tampil seksi, Ryana memang lebih cantik dan menawan dalam balutan hijab yang menutup auratnya.

Sontak hal inipun membuat para netizen serta follower pada Instagram Ryana memberikan doa serta dukungan untuk dirinya. Tak sedikit juga pujian-pujian positif dilontarkan oleh para penggemar Ryana. Meski telah memutuskan untuk menutup auratnya, Ryana mengakui tak menemukan kendala dalam pekerjaannya sebagai pemain sinetron. Justru ia meyakini bahwa semenjak berhijab, rejeki terus mengalir untuk dirinya dan juga keluarga. Allhamdulillah.

Wah, jadi pangling yah melihat perubahan baik Ryana yang sekarang. Makin cantik dan bikin hati adem ngelihatnya! Kita doakan saja semoga keputusan besar Ryana ini dijalani dengan Istiqomah hingga akhir hayat ya, amin amin ya rabbal alamin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *