Holywood

Ryan Gosling Selingkuh Dengan Emma Stone

Oleh -
Ryan Gosling Dan Emma Stone via kapanlagi
Ryan Gosling Dan Emma Stone via kapanlagi

Kabarnya aktor tampan Ryan Gosling memiliki wanita idaman lain selain Eva Mendes. Ryan dikabarkan selingkuh dengan Emma Stone. Gosip ini tentu sangat menghebohkan bagi para penggemar Ryan mapun Emma. Kedekatan antara Ryan dan Emma semakin terasa setelah keduanya syuting film ‘La La Land’ bersamaan.

Jalinan asmara antara Ryan dan Eva Mendes memang sempat mengalami pasang surut pada akhir 2014 lalu, tetapi hubungan keduanya belakangan ini baik-baik saja. Kebahagiaan yang dirasakan Ryan dan Eva memang semakin bertambah setelah kehadiran buah hati mereka, Esmeralda. Namun sayangnya, hubungan yang mereka bina kini diterpa isu miring.

Hubungan mereka kini kembali goyah akibat kehadiran Emma yang juga dekat dengan Ryan ketika keduanya membintangi ‘Gangster Squad’ dan ‘Crazy, Stupid, Love’. Menurut sumber, Ryan dan Emma begitu gembira karena mereka bisa kerja bersama lagi. Sebelumnya, Ryan bahkan menyebut Emma sebagai work wife hingga Eva curiga dengan kedekatan mereka.

“Tidak peduli berapa kali Ryan Gosling mengatakan pada Eva Mendes bahwa hubungannya dengan Emma Stone hanya sekedar teman. Eva tahu kalau memang ada ketertarikan antara mereka. Tidak ada lagi rasa percaya di antara mereka. Bahkan Eva berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk berpisah,” ungkap sumber tersebut.

Ryan Gosling dan Eva Mendes sudah mempunyai putri pertama bernama Esmeralda yang genap berusia satu tahun pada minggu lalu. Gosip tentang keretakan hubungan mereka pun tidak menghalangi keduanya untuk membuat sebuah pesta ulang tahun kecil putri tersayang yang dihadiri oleh keluarga dekat.

Hubungan Ryan Gosling dan Emma Stone memang cukup dekat. Selain sama-sama bermain dalam film ‘La La Land’, keduanya juga pernah bermain dalam dua judul film lainnya. Tapi, hingga saat ini baik Ryan maupun Emma enggan memberi tanggapan terkait pemberitaan ini. Namun bila kabar ini benar, Andrew Garfield yang merupakan pacar Emma akan kecewa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page