Seleb Indonesia

Masuk Rutan Cipinang, Saipul Jamil Terkejut

Oleh -

Berita Selebritis – Apa yang ada di benak Anda jika ditanya soal penjara atau rumah tahanan? Suasana yang mencekam, menakutkan, dan kehidupan yang memprihatinkan? Mungkin perasaan takut seperti itu juga muncul di benak Saipul Jamil ketika mengetahui akan tinggal di penjara karena ia terjerat kasus hukum.

Seperti yang kita ketahui jika kasus pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pelajar laki-laki berinisial DS hingga saat ini masih bergulir. Mantan suami Dewi Persik itu harus menunggu kasusnya disidangkan. Dan selama menunggu ia tidak diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Ia harus mendekam di tahanan.

Saipul Jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
Awalnya pria yang akrab disapa Bang Ipul Tersebut ditahan di Mapolsek Kelapa Gading. Dan setelah berkas kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan, Ipul dipindahkan ke rumah baru di Rutan Cipinang yang lebih besar dibanding tahanan Mapolsek Kelapa Gading.

Awal pindah Saipul Jamil sepertinya terkejut, suasana penjara yang ia pikirkan akan mencekam dan menakutkan justru tidak pernah ia rasakan. Yang terjadi adalah Ipul disambut dengan ramah oleh penghuni rutan termasuk ibu-ibu penjual di kantin. Seolah-olah mereka sedang bertemu dengan idolanya. Keadaan Ipul itu disampaikan oleh kuasa hukumnya yaitu Nazarudin Lubis.

“Justru malah seperti keluarga mereka (narapidana dan sipir),” ucap Nazarudin. Selain itu Ipul juga bersyukur bisa tinggal di Rutan Cipinang. Salah satu alasannya adalah letaknya yang berdekatan dengan Masjid bisa membuat Ipul lebih tepat waktu dalam melaksanakan ibadah. “Ternyata Ipul agak lebih nyaman di sana. Karena kan yang penting untuk menjalani proses sidang kan harus ada kenyamanan dulu. Nyaman dia bisa beribadah, dekat dengan masjid. Suasananya juga,” tambah Nazarudin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page