Kpop

Bikin Pecah, Ini Dia Member-Member Running Man yang Fenomenal Banget!

Oleh -

Running Man menjadi salah satu variety show paling populer di Korea Selatan. Acara produksi SBS yang sudah tayang sejak tanggal 11 Juli tahun 2010 cukup fenomenal hingga dapat bertahan selama 6 tahun. Tak kalah dengan drama Korea, acara ini pun memiliki pencapaian cukup tinggi dan termasuk acara penghasil rating tinggi di Korea Selatan.

Belakangan, Running pun cukup banyak menarik perhatian. Hal ini lantaran hengkangnya salah satu member beberapa bulan yang lalu. Belum setahun ditinggalkan satu membernya, Running Man kembali menjadi pembicaraan setelah dua member lain dikabarkan keluar dari acara satu ini. Hal tersebut membuat banyak netizen marah dan merindukan lengkapnya member Running yang dulu. Lalu siapa sajakah member Running Man yang fenomenal banget ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Yoo Jae – Suk

Yoo Jae-suk
Yoo Jae-suk

Yoo Jae suk merupakan member dari awal Running Man dibentuk. Jae Suk sendiri menjadi pembawa acara utama yang juga dikenal sebagai Yoo-ruce Willis selama misi perlombaan. Pria yang sempat melakukan tantangan ngedance bareng EXO ini dikenal pandai dalam melarikan diri. Di awalnya, Jae Suk dikenal sebagai member yang lemah dalam misi perlombaan. Namun, lama kelamaan ia menjadi pemain terkuat.

2. Ha-ha

Ha Dong Hoon
Ha Dong Hoon

Pemilik nama Ha Dong Hoon atau lebih sering disapa dengan nama Ha-ha dan Ha-roro ini juga merupakan member Running Man. Selain menjadi seorang komedian yang bikin perut sakit, Ha Dong Hoon juga merupakan presenter dan juga aktor. Sepanjang perjalanan kariernya, ia sudah banyak bermain dalam serial televisi dan film. Well, bagi penggemar Running Man pasti tahu betul siapa aktor satu ini.

3. Ji Suk Jin

Ji Suk-jin
Ji Suk-jin

Ji Suk Jin menjadi salah satu member Running Man. Ia juga merupakan teman dekat dari Yu Jae Suk dari awal kariernya. Selama misi perlombaan, Ji Suk Jin menjadi salah satu anggota paling lemah. Bahkan, member lain sering menyebut bahwa perlombaan resmi dimulai ketika ia telah dieliminasi. Wah, separah apa sih permainan dari Ji Suk Jin?

4. Sparta Kook

Kim Jong-kook
Kim Jong-kook

Well, siapa sih yang disebut Sparta Kook ini? Jawabannya tentu adalah Kim Joon-Kook. Ya, julukan tersebut ia dapat lantaran dirinya sering mengucapkan kata Sparta ketika menunjukkan kekuatannya. Kepercayaan dirinya ini membuatnya sering menang dan menjadi salah satu anggota terkuat di Running Man. Sayang, Kim Joon Kook adalah salah satu anggota yang ditendang oleh pihak produksi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

5. Lee Kwang-soo

Lee Kwang-soo
Lee Kwang-soo

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor kocak satu ini. Ya, Lee Kwang Soo salah satu komedian yang langganan menjadi pemain pendukung di beberapa drama Korea. Selain di drama Korea, namanya melejit berkat menjadi salah satu member Running Man. Tak disangka, ternyata Lee Kwang Soo adalah member termuda dan juga terlemah selama misi perlombaan.

6. Ratu Running Man yang Cantik dan Seksi

Song Ji-hyo
Song Ji-hyo

Ialah Song Ji-hyo, satu-satunya member Running Man yang berjenis kelamin wanita. Artis cantik satu ini sebenarnya menjadi bintang tamu di awal episode Running Man, namun di tayang ke-enam Ji Hyo resmi menjadi member hingga beberapa waktu lalu. Artis yang pernah bermain dalam drama Princess Hours dan Emergence Couple ini dikabarkan diberhentikan secara sepihak bersama rekannya, Kim Jong-kook.

7. Kang Hae-gun aka Gary

Gary
Gary

Yap, member terakhir yang juga cukup fenomenal di hati penggemar Running Man adalah Kang Hae-gun atau lebih populer dengan nama Gary. Gary sendiri salah satu member yang sering tertipu oleh temannya yang lain. Namun karena hal tersebut ia sangat populer. Apalagi ketika ia berada dalam satu tim bersama dengan So Ji Hyo. Sayang, Episode 324 menjadi tayangan akhir dirinya sebagai member Running Man. Rapper satu ini memutuskan untuk keluar dari Running Man dan fokus dengan karier musiknya.

Kabar terbaru, Running Man dikatakan akan segera tamat setelah Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook. Namun, kabar tersebut masih simpang siur lantaran agensi yang menaungi acara ini tengah mengurus kasus berhentinya Song Ji-hyo dan Kim Jong-kookWell, bagaimana pendapatmu tentang acara satu ini? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?