Seleb Indonesia

Rumor Bella-Afif Putus, ini Jawaban dari Kedua Belah Pihak

Oleh -

Setelah Laudya Cynthia Bella kepergok telah menghapus beberapa foto bersama Afif di akun instagram pribadi miliknya, publik pun dibuat bertanya-tanya perihal kepastian hubungan keduanya. Sejak itu rumor bahwa Bella dan Afif telah putus pun santer beredar apalagi mereka dikabarkan sudah saling unfollow di instagram.

Lalu, kira-kira apa alasan Bella menghapus foto-foto tersebut dan bagaimana kelanjutan hubungan keduanya saat ini? Apakah memang sudah berakhir? Mendengar kabar tak sedap itu, Husain Abdullah, juru bicara Jusuf Kalla akhirnya angkat bicara.

Menurut Husain, ada pesan tertentu yang ingin disampaikan Bella dengan menghapus foto-foto tersebut. Pasangan ini ingin merasa lebih tenang dan menjauhi gosip sebelum akhirnya menuju ke pelaminan. Selain itu juga beredar kabar bahwa keluarga Afif sudah mencari gedung untuk pelaksanaan pesta pernikahan Bella dan Afif.

Dalam kesempatan lain, Rita yang merupakan manager Bella tampak tidak percaya dengan kabar miring yang menimpa aktrisnya. Rita mengaku tak tau menau mengenai kandasnya hubungan asmara Bella dan Afif. Menurut Rita, raibnya foto Bella bersama Afif dalam instagram bukan berarti keduanya tak bersama lagi.

Ia pun meminta agar netizen tetap berpikir positif karena sepengetahuan Rita tidak ada masalah di antara Afif dan Bella. Hanya saja keduanya memang memiliki jadwal yang sangat padat sehingga membuat pasangan ini tak bisa sering bertemu.

Ikut senang jika memang keduanya masih baik-baik saja. Semoga selalu dilancarkan langkah kedepannya! Next

Apakah Kamu Setuju?