Seleb Indonesia

Wah, Rumah Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Disatroni Pencuri!

Oleh -

Lagi-lagi rumah salah satu pasangan artis dikabarkan telah disatroni beberapa orang pencuri. Kali ini kabar itu datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa, 7 Maret 2017, dini hari sekitar pukul 03.30 pagi. Dua orang asing membobol rumah Zaskia beberapa saat setelah Hanung Bramantyo sampai di rumah. Pencuri itu rupanya ingin mengambil sepeda motor yang ada di rumah mereka.

Beruntung, kejahatan kedua pencuri itu tertangkap basah oleh penjaga rumah yang kemudian langsung meneriaki mereka. Akibat panik, motor yang telah berhasil dibawa, ditaruh begitu saja di depan gang rumah dan kedua pelaku langsung kabur.

Sehari setelah kejadian tersebut, rumah tetangga Zaskia juga dibobol maling bahkan hingga masuk ke dalam rumah bagian tengah. Meski tidak ada barang yang hilang di rumahnya, tapi Zaskia merasa resah dengan peristiwa yang telah menimpanya dan tetangga.

Zaskia akhirnya memutuskan untuk melapor ke pihak yang berwajib agar peristiwa buruk itu tidak terulang kembali. Pasalnya, wanita berusia 29 tahun ini sadar jika ada mobil berwarna putih yang cukup mencurigakan. Setelah laporan yang dilayangkan Zaskia, polisi berpatroli di sekitar rumahnya saat malam hari. Next

Apakah Kamu Setuju?