March 29, 2024

Chef ganteng, Arnold Poernomo kini tak lagi sering muncul di layar kaca. Pasca menikah dengan seorang wanita cantik bernama Tiffany, Chef Arnold kini tampaknya lebih fokus mengurus bisnis restoran serta rumah tangganya.

Sudah 2 bulan lebih pasca menikah, Chef Arnold dan sang istri terlihat bahagia dengan kehidupan baru mereka. Buat kamu yang penasaran dan rindu dengan sosok Chef Arnold, begini kabarnya sekarang.

1. Chef Arnold resmi menikahi Tiffany Soetanto pada tanggal 1 Maret 2017 lalu di Villa Latitude Bali.

2. Kabar pernikahan Chef Arnol sempat bikin banyak wanita patah hati. Karena selain ganteng, Chef Arnold punya pesona tersendiri terutama saat sedang memasak.

3. Kini setelah menikah, Chef Arnold tampak begitu bahagia hidup bersama Tiffany dan seekor anjing lucu bernama Butter. Semoga keluarga kecil mereka bisa segera dilengkapi dengan kehadiran buah hati, ya.

4. Nggak cuma itu, sekitar akhir Maret lalu Chef Arnold dan sang istri tampak berbulan madu ke Jepang.

5. Pasangan ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke beberapa tempat menarik seperti Disney Sea Tokyo. Kalau kata kak Tiffany, ini namanya Disney date.

6. Chef Arnold juga tampak bernostalgia di Maruyama Park. Rupanya 2 tahun lalu mereka pernah ke tempat ini dan Chef Arnold berkata “Jika ia jodohku maka kami akan menikah,”. Dan terbukti, kini Tiffany lah yang menjadi pendamping hidupnya.

7. Di Maruyama Park, Chef Arnold dan Tiffany tampak serasi dalam balutan kimono. Seperti kaisar dan ratu Jepang ya?

8. Sudah jadi sepasang suami-istri, Chef Arnold pun nggak malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan Tiffany.

9. Bulan madu di Jepang rasanya tentu nggak akan afdol kalau belum naik becak tradisional khas negeri sakura.

10. Setelah menikah, Chef Arnold dan Tiffany tampak semakin kompak dengan keluarga besar. Duh, jadi salah fokus sama yang di pojok sebelah kiri. Masih sendirian aja nih, mau ditemenin nggak?

Inilah deretan potret bahagia kehidupan rumah tangga Chef Arnold dan Tiffany. Sampai sekarang masih banyak yang merasa iri dengan kemesraan keduanya. Tapi, nggak sedikit juga doa yang dilayangkan netizen untuk kebahagiaan Chef idaman bersama sang istri. “Semoga langgeng dan segera dikaruniai momongan,” begitu kata mereka.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *