Holywood

Rumah Tangga Avril Lavigne Dan Chad Kroeger Berakhir

Oleh -
Avril Lavigne via tempo
Avril Lavigne via tempo

Rumah tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger dikabarkan telah berakhir. Pasalnya, penyanyi asal Kanada itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan dua tahun. Namun pelantun I Love You itu mengaku akan berteman selamanya dengan mantan suaminya tersebut.

Avril mengumumkan perceraiannya melalui akun Instagram miliknya, Kamis (3/9). Tak hanya dalam hal hubungan suami-istri saja, tapi juga urusan musik di mana banyak sekali momen yang tak terlupakan. Perempuan berusia 30 tahun itu juga menuliskan bahwa dia masih dan akan menjadi teman baik bagi pria yang 10 tahun lebih tua darinya tersebut.

“Dengan berat hati, saya dan Chad mengumumkan perpisahan kami hari ini. Bukan hanya pernikahan melainkan juga musik. Kami telah menciptakan banyak kenangan tak terlupakan. Kami akan tetap dan masih menjadi teman yang baik dan akan selalu peduli terhadap satu sama lain,” tulis Avril Lavigne melengkapi keterangan foto dirinya dan Chad.

Avril juga menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh keluarga, teman-teman, dan para penggemar yang telah memberi dukungan terhadap hubungan keduanya selama ini. “Untuk seluruh keluarga kami, teman-teman, dan para penggemar, terima kasih banyak atas segala dukungan kalian,” tambahnya.

Namun, Avril sama sekali tak mengungkapkan alasan perpisahan mereka. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa vokalis grup band Nickelback itu pernah menyampaikan bahwa pernikahan mereka sudah di ujung tanduk. “Sudah berakhir. Chad telah berkeliling LA dan memberitahukan pada orang-orang bahwa mereka bercerai,” kata narasumber tersebut.

Avril Lavigne dan Chad Kroeger mulai berkencan pada tahun 2012 setelah mereka bekerja sama untuk album kelima Avril. Mereka menikah di Chateau de La Napoule, Prancis Selatan, pada Juli 2013. Pernikahan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri 50 tamu undangan, termasuk keluarga dan kerabat dekat.

Pasangan ini sempat dikabarkan berpisah tahun lalu, tapi keduanya menyangkal berita itu. Avril laliu menyampaikan bahwa dirinya sedang berjuang dengan penyakit lyme dan dia pun memuji suaminya itu karena selalu berada di dekatnya. Avril sebelumnya pernah menikah dengan personel Sum 41, Deryck Whibley dari 2006 hingga 2010. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page