January 4, 2024

Bukan rahasia lagi, rumah tangga artis memang selalu menjadi sorotan. Karenanya, banyak pasangan artis yang tak hobi mengumbar kehidupan pribadinya di sosial media. Misalnya saja, Daniel Mananta, yang setelah menikah diam-diam, hingga kini menjadi hot daddy, namun mantan VJ satu ini jarang mengekspose tentang kehidupan rumah tangganya.

Deretan pasangan artis di bawah ini pun tak luput dari gosip-gosip miring yang menerpa rumah tangga mereka. Namun, meski sudah banyak berita yang bertebaran, pasangan ini malah masih terlihat mesra di sosial media masing-masing. Hal ini bisa juga menjadi bukti bahwa sebenarnya rumah tangga mereka memang baik-baik saja, lho. Siapa saja, sih?

1. Gosip Perselingkuhan Suami yang Semakin Panas

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan salah satu pasangan kesayangan di tanah air. Bagaimana tidak, pernikahan pasangan ini saja digelar besar-besaran dan ditayangkan di stasiun televisi swasta, sehingga para penggemar di seluruh Indonesia bisa juga menyaksikan, dan turut mendoakan. Tak hanya itu, kehidupan sehari-hari pengantin baru ini pun ditayangkan dalam reality show, Janji Suci. Duh, makin baper deh melihat kemesraan pasangan ini.

Namun, belum lama menikah, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita sudah diterpa gosip miring. Apa lagi kalau bukan gosip affair Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang belakangan ini semakin panas. Meski sudah semakin banyak bukti yang membenarkan bahwa Raffi menjalin hubungan gelap dengan Ayu, namun Nagita Slavina seakan tutup mata dan telinga. Pasangan Raffi dan Nagita pun masih terlihat mesra di akun Instagram yang dimiliki bersama ini.

2. Bungkap Gosip dengan Terus Pajang Foto Mesra

Olla Ramlan dikenal sebagai hot mom karena masih tampak cetar dan seksi meski sudah memiliki dua orang anak. Olla menikah untuk kedua kalinya dengan Aufar Hutapea tahun 2012 lalu setelah menjanda selama kurang lebih 2 tahun. Dari pernikahan keduanya, Olla dikaruniai satu lagi anak, Aleena.

Belakangan, banyak terdengar kabar bahwa suami si cantik ini sedang dugem manja dengan wanita lain di Medan. Berita miring ini pun sudah ramai diperbincangkan di akun-akun gosip. Namun, Olla membungkam segala berita miring tentang rumah tangganya tersebut dengan memajang foto-foto mesra dirinya dengan sang suami. Tepat 20 Desember 2016, pasangan ini merayakan Anniversary pernikahan mereka yang 4 tahun.

3. Bermasalah, Tapi Si Cantik Ini Tak Menyerah Tentang Rumah Tangganya

Mantan kekasih Primus Yustisio, Nafa Urbach ini sudah membina rumah tangga dengan kekasihnya, Zack Lee sejak tahun 2007 lalu. Dari pernikahan itu, Nafa dan Zack sudah mendapat karunia seorang putri yang sangat cantik, bernama Mikhaela Lee Jowono. Jarang terlihat di layar kaca, tiba-tiba rumah tangga Nafa Urbach diguncang gosip tak sedap.

Masih ingat kan mengenai video yang diunggah artis seksi, Nikita Mirzani yang bikin heboh? Yap, dalam video tersebut tampak suami Zack Lee sedang clubbing bersama dengan artis seksi ini. Nafa pun membenarkan bahwa dalam video tersebut memanglah suaminya. Tak hanya itu, Nafa pun menyatakan bahwa ia sudah memaafkan Nikita Mirzani. Meski sedang tak harmonis, namun Nafa dengan tegas menolak menyerah dan ingin terus mempertahankan rumah tangganya. Namun sayang kini, pasangan ini pun memilih untuk bercerai. Namun hal itu tak membuat mereka tetap terlihat arab bak sahabat.

4. Curhat di Sosial Media Hingga Lepas Jilbab

Sudah bukan rahasia lagi, perjuangan Tommy Kurniawan hingga akhirnya bisa menikahi kekasihnya, Tania Nadira bukanlah hal yang mudah. Saat menikah, Tommy bahkan sempat dilaporkan sang ibu mertua dengan tuduhan menculik putrinya. Akhirnya Tommy bisa melunakkan hati sang mertua dengan anak-anaknya.

Belakangan, gosip tak sedap menyambangi rumah tangga mereka. Hal ini mulai tercium ketika Tania, istri dari Tommy ini mengunggah curhatannya di sosial media. Tania pun tampak melepaskan jilbab yang selama ini dipakainya untuk menutupi rambut. Meski gosip retaknya rumah tangga pasangan ini mulai gencar, namun baik Tania maupun Tommy masih mengunggah foto-foto bersama. Walaupun pada akhirnya keduanya memilih untuk berpisah, toh hubungan Tommy dan Tania masih terlihat sangat akur.

Apapun keadaannya, kita doakan semua pasangan di atas adem ayem saja, ya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *