January 6, 2024
Mengintip Kehidupan Sederhana Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Tak Malu Pakai Daster

Mengintip Kehidupan Sederhana Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Tak Malu Pakai Daster

Satu pasangan artis yang dikenal dengan kehidupan sederhana mereka. Yakni, Ruben Onsu dan Sarwendah yang menjalani kehidupan sederhana kendati mereka bergelimang harta. Dilihat dari penampilannya, Wenda yang sehari-hari sering dibalut dengan daster dan sering pergi pasar seolah mengesankan jika ia orang biasa.

Namun ketika menengok rumahnya yang megah bak negeri dongeng, kalian akan dibuat takjub dengan segala kemewahannya. Simak saja yuk!

1. Warna Putih dan Abu-Abu yang Mendominasi

Bersih dan suci, kesan yang akan terlihat dari rumah impian Ruben dan Wenda yang didominasi dengan warna putih ini. Selain putih yang melambangkan kesucian, kediaman Ruben juga memadukan warna hitam dan abu-abu.

[copyright RumahSelebrit]
[copyright RumahSelebrit]
Misalnya saja, ruang tamu dengan dominan putih dan abu-abu yang terlihat sangat elegan. Di tengah-tengahnya terdapat sebuah sofa empuk dengan warna yang mengesankan kelembutan.

2. Kamar Tidur Putri Dongeng

Masuk ke dalam kamar tidur pasangan yang menikah tahun 2013 tersebut, kalian akan dibuat takjub dengan ruang kamar yang mewah Ruben dan Wenda. Tidak terlalu besar, namun desain minimalis semakin indah dengan pilihan warna elegan.

[copyright RumahSelebrit]
[copyright RumahSelebrit]
Ditambah lagi, motif bunga pada sprei yang terlihat begitu indah bak dalam negeri dongeng. Motif dan warna yang lembut tentu akan memberikan kalian kenyamanan yang maksimal saat tidur.

3. Tempat Ruben dan Wenda Pacaran

Setelah kamar tidur, kali ini kalian akan dituntun menuju spot tempat Ruben dan Wenda pacaran dan habiskan waktu berdua. Yup tak lain adalah kolam renang besar dengan spot untuk menikmati santai di salah satu sisinya.

[copyright RumahSelebrit]
[copyright RumahSelebrit]
Sebuat spot untuk bersantai dengan tempat duduk kayu berwarna coklat dapat memberikan ketenangan. Apalagi, letaknya di luar rumah bisa jadi tempat bersantai dan menghilangkan kejenuhan.

4. Ruang Khusus Barang Berharga

Kemewahan juga terlihat pada sebuah ruangan khusus. Yup, tempat untuk menyimpan barang berharga yang memanjakan istri kesayangan Ruben Onsu. Kira-kira, apa saja yang disimpan Wenda di ruangan tersebut?

[copyright RumahSelebrit]
[copyright RumahSelebrit]
Masih dengan warna putih, ruangan khusus tersebut masih dominasi dengan cat putih serta sentuhan gorden pink yang lembut. Ditambah lagi, kaca yang mengelilingi ruangan serta Wenda dan Ruben menyimpan barang-barang mereka berbaris rapi.

5. Ada TV di Kamar Mandi!

Mewah dan berkelas. Kamar mandi Ruben dan Wenda pun tak kalah menakjubkan. Selain terjaga kebersihannya, terdapat sebuah TV dalam ruangan yang membuat kalian betah lama-lama berendam di kamar mandi.

[copyright RumahSelebrit]
[copyright RumahSelebrit]
Selain itu, Ruben dan Wenda juga memiliki kaca wastafel besar dalam ruang mandi yang tak kalah mewah dari kaca lainnya. Belum lagi, berbagai peralatan mandi yang tersusun rapi yang bikin kalian ingin sering-sering mandi.

Kabarnya, warna serba putih rumah mewah Ruben Onsu ini sengaja dijadikan hadiah ulang tahun untuk Wenda sebagai ganti bulan madu. Plus sebuah mobil yang seharga miliaran rupiah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *