Entertainment Seleb Indonesia

Rumah Kebakaran Hebat, Andrew White – Nana Mirdad Berterima Kasih ke ART

Oleh -

Musibah memang bisa terjadi pada siapapun. Hal itu yang kini tampaknya tengah dialami oleh pasangan selebritis Nana Mirdad dan Andrew White. Pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 dan memilih bermukim di Bali ini baru saja mengalami musibah kebakaran. Api dilaporkan membakar kediaman mereka pada Selasa (5/9) dini hari kemarin.

Insiden mengerikan ini terungkap dari unggahan Instastory di akun Instagram Andrew dan Nana. Dari laporan berbagai media, terungkap jika kala itu Andrew dan Nana tengah ada acara di pantai dan dikabari kalau rumahnya terbakar. Untung sang asisten rumah tangga begitu sigap menyelamatkan dua buah hati mereka, Jason dan Sarah beserta anjing peliharaan kesayangan.

Lewat foto dan video yang diunggah, terlihat dengan jelas kalau api melalap bangunan di bagian belakang rumah mereka. Api yang besar dan membumbung tinggi itu rupanya membuat kedua anak mereka ketakutan. Setelah kondisi bisa dikendalikan, terungkap jika bagian yang terbakar habis adalah rumah milik keluarga Andrew yang disewakan.

“Ini adalah rumah yang kebakaran dan itu kamar kita. Itu kamar Jason. Seperti yang kalian lihat, ini deket banget. Ini rumah juga rumah keluargaku yang kita sewakan ke tamu. Ini rumah kita dan ini tanah kosong belakang yang di mana apinya berasal. Positifnya enggak ada yang kenapa-kenapa,” ungkap Andrew lewat video yang dia unggah dan memperlihatkan kondisi bangunan yang terbakar.

Karena musibah ini, kedua buah hati mereka sempat diungsikan sementara ke rumah teman yang cukup jauh dari lokasi. Pria kelahiran Australia 31 tahun lalu itu juga mengungkapkan kalau sumber api diduga berasal dari rumah salah satu tetangganya sehingga membuat api menjalar.

Tak hanya Andrew, Nana juga mengungkapkan lewat Instatory betapa campur aduk perasaannya atas musibah ini. Namun kakak kandung Naysila Mirdad itu tetap bersyukur.

“Aku bersyukur karena anak-anak tadi berhasil dilarikan mbaknya yang ke dalam kamar karena lihat api. Masuk ke kamar anak-anak and sangat panas katanya, anak-anak tadi sedang tidur pulas. Aku hanya bisa bersyukur karena pas di sebelah jendela Sarah ada gas air panas yang jaraknya cuma satu meter dari api dan tidak meledak. Hari yang melelahkan. Ada banyak kebahagiaan juga tekanan. Tapi kalian tahu, aku sangat bersyukur hari ini.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page