Holywood

Mengunjungi Rumah Supermodel Miranda Kerr di Malibu

Oleh -

Menjadi model di usia belia, tentunya memberi pemasukan yang tak sedikit bagi Miranda kerr. Dan mencari investasi yang nyaman dan tepat, mantan istri Orlando Bloom inipun mendirikan hunian di Malibu, California! Tak tanggung-tanggung, bangunan real estate ini dibeli Miranda senilai $ 2,15 juta atau setara dengan Rp 30,7 miliar!

Dengan panorama indah dan tanah yang luas, Miranda berhasil menciptakan hunian super nyaman di kota dekat pantai ini. Penasaran seperti apa rumahnya? Intip ulasan berikut ini!

1. Pilih Rumah Dengan Pemandangan Pantai Yang Indah.

Pilih Rumah Dengan Pemandangan Pantai Yang Indah [image source]
Pilih Rumah Dengan Pemandangan Pantai Yang Indah [image source]
Hingar bingar dunia modeling yang ia jalani sejak belia, memang membutuhkan upah setimpal untuk merelaksasi pikiran Miranda. Dan dengan pilihan bijak, model Victoria Secret ini memilih hunian mewah yang menghadap samudra Pasifik. Terletak di ujung lokasi tertutup yang menghalangi orang-orang tak berkepentingan mengunjungi kediamannya, Miranda seolah menciptakan kerajaan kecil hanya untuk dirinya dan si kecil Flynn Christopher.

2. Ambil Gaya Feminin Untuk Ruang Tamu

Ambil Gaya Feminin Untuk Ruang Tamu [image source]
Ambil Gaya Feminin Untuk Ruang Tamu [image source]
Dan sesuai dengan kepribadian model cantik ini, Miranda mengambil gaya feminin untuk ruang keluarga. Ia menempatkan perapian di tepi ruangan yang dihiasi dengan berbagai pernak-pernik dari benua Australia, kampung halamannya. Untuk pemilihan warna, Miranda lebih banyak memakai warna caramel dan putih. Pemilihan warna caramel ini untuk memberi kesan natural yang menyatu dengan alam yang mengingatkan pada rumah orang tuanya di pedesaan Australia.

3. Dilengkapi Dengan Kolam Renang dan Rumah Tamu.

Dilengkapi Dengan Kolam Renang dan Rumah Tamu [image source]
Dilengkapi Dengan Kolam Renang dan Rumah Tamu [image source]
Hunian dengan empat kamar tidur ini juga memiliki kolam renang dan sebuah rumah tamu yang bisa digunakan untuk ruang kebugaran atau studio yoga. Meski tidak berukuran besar, tapi kolam ini memiliki pemandangan luar biasa indah yang langsung menjorok pada laut biru samudra Pasifik. Taman kecil juga ada di samping kolam, untuk dipakai sekedar pesta barbeque dengan teman-teman seprofesinya.

4. Rumah Mini, Tapi Lengkap!

Design Cantik, Dapur Jadi Tempat favorit Miranda. [image source]
Design Cantik, Dapur Jadi Tempat favorit Miranda [image source]
Dan ternyata tempat yang jadi favorit Miranda Kerr dari seluruh bagian rumahnya adalah dapur! Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Miranda mengakui jika ia paling suka dengan tempat memasak makanan ini. Dari sana Victoria Secret Angel itu bisa bereksplorasi dengan berbagai menu racikannya. Ia bahkan mulai hobi membuat membuat kue yang spesial ia buat untuk Flynn.

6. Kamar mandi Dengan Konsep 3.5?!

Kamar mandi Dengan Konsep 3.5 [image source]
Kamar mandi Dengan Konsep 3.5 [image source]
Yap! Tipe kamar mandi ini memang 3.5, yang didesign separuh indoor dan separuhnya lagi outdoor. Dilengkapi shower dan bathup, Miranda meminta penempatan jendela besar di dinding yang menghadap ke laut lepas. Jadi saat mandi, model cantik ini bisa menenangkan pikiran dengan melihat pemandangan birunya laut.

7. Sisa Halaman Untuk Taman Berkebun.

Sisa Halaman Untuk Taman Berkebun [image source]
Sisa Halaman Untuk Taman Berkebun [image source]
Tumbuh sebagai remaja di lingkungan pedesaan, ternyata membuat Miranda ingin memiliki hunian yang sama persis dengan rumah orang tuanya. Dan begitu pula dengan hunian di Malibu ini. Sebagian tanah yang tak didirikan bangunan disulap sebagai taman berkebun yang berisi bermacam-macam sayuran organik. “Aku suka berkebun dan memetik hasil segar dari sana. Kakekku sering melakukannya dan kini aku ingin seperti beliau. Ini seperti kebanggaan bagiku,” ungkap Miranda.

Ugh..Rumah super nyaman Miranda Kerr sepertinya asyik untuk dicontoh. Meski bukan ditebing pantai, setidaknya hunian mewah ini memberi inspirasi untuk memiliki rumah yang sehat. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page