Entertainment Seleb Indonesia

Yuk, Tengok 5 Fakta Tentang Rumah Super Mewah Nassar KDI yang Diduga cuma Ngontrak

Oleh -

Baru-baru ini pedangdut kondang Nassar Fahad Ahmad Sungkar alias Nassar KDI ramai diperbincangkan para netizen. Bukan karena kasus perceraian yang tengah melanda sang mantan istri, Muzdalifah, melainkan karena Nassar dikabarkan telah memiliki sebuah rumah mewah seharga milyaran rupiah.

Adanya rumah indah dan megah tersebut seakan menjadi bukti bahwa Nassar mampu berdiri sendiri meski tanpa Muzdalifah. Tapi sayangnya baru beberapa hari kabar bahagia itu beredar, sebuah isu kurang sedap berhembus. Rumor menyebutkan bahwa Nassar bukan pemilik asli rumah tersebut. Lalu, seperti apakah fakta sebenarnya tentang rumah tersebut? Yuk, simak baik-baik!

1. Rumah impian

Saat menjadi suami Muzdalifah, Nassar menetap di sebuah rumah besar nan megah dengan berbagai perabot mewah di dalamnya. Kini setelah bercerai, Nassar membuktikan bahwa ia mampu membeli rumah impiannya dengan hasil jerih payah sendiri. Selain merupakan cita-cita Nassar sejak lama, rumah ini juga merupakan impian dari sang ayah, Ahmad Hassan.

2. Berlokasi di kawasan eksklusif

 

Rumah baru Nassar yang belakangan ramai diperbincangkan masyarakat, rupanya berlokasi di sebuah kawasan eksklusif, yaitu di cluster The Cliff, Bogor, Jawa Barat. Maka nggak heran jika rumah baru Nassar itu disebut-sebut memiliki luas yang cukup besar serta desain yang mewah.

3. Punya halaman yang amat luas

Rumah baru Nassar tak hanya memiliki bangunan yang besar dan berdesain eksklusif, tetapi juga terdapat halaman yang amat luas di bagian depan dan belakangnya. Tanaman hijau serta berbagai ornamen batu dan kolam turut memperindah suasana.

4. Harga selangit

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, maka nggak heran jika rumah Nassar disebut-sebut bernilai fantastis, yaitu sekitar 3 milyar rupiah. Rumah itu pun Nassar beli dengan hasil kerja kerasnya selama ini. Tentu sebuah kebanggaan tersendiri bagi Nassar karena ia bisa mewujudkan apa yang telah diimpikan selama ini dengan kerja kerasnya sendiri.

5. Diduga hanya mengontrak

Baru beberapa hari rumah baru Nassar menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, tiba-tiba beredar sebuah kabar kurang sedap. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, terdapat sebuah percakapan yang menyebutkan bahwa pemilik rumah tersebut bukanlah Nassar, melaikan seorang pria bernama Pak Wawan. Nassar kabarnya hanya mengontrak rumah tersebut selama 2 tahun.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Nassar terkait isu miring yang beredar. Apakah rumah tersebut memang benar-benar milik Nassar ataukah milik pria bernama Pak Wawan yang disebutkan dalam percakapan tersebut. Kita tunggu saja kelanjutan kisah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?